Hunian Modern dengan Fasilitas Pilihan

Kini rumah tak sekedar sebagai tempat berlindung dari panas dan hujan. Namun, rumah juga telah menjadi kebanggaan dan simbol dari sebuah kesuksesan. Karena itu, untuk menentukan sebuah hunian, harus memilih yang benar-benar layak tampil sebagai rumah idaman. Seperti halnya Griya Satria Dampyak. Hadir dalam desain modern yang elegan, perumahan yang berada di kelurahan Dampyak itu pun dilengkapi fasilitas pilihan.
Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi mengungkapkan perumahan bertipe 36 tersebut sangat layak untuk menjadi hunian favorit bagi masyarakat Tegal dan sekitarnya. Pasalnya, meski tampil sebagai hunian minimalis, Griya Satria Dampyak tampil dengan kemasan modern dan berkelas. “Desain rumah yang up to date, sangat mendukung citra masyarakat perkotaan yang modern,” terang Johan.
Belum lagi fasilitas yang dihadirkan oleh perumahan yang merupakan produk dari Griya Satria itu. Selain fasilitas umum berupa jalan, jaringan listrik dan air, LPJU, open space dan gerbang perumahan, Griya Satria Dampyak juga dilengkapi fasilitas tambahan berupa AC dan tembok keliling. Tentu fasilitas tersebut makinmenyempurnakan kenyamanan yang bisa diperoleh pemilik hunian.
Johan menyebutkan, dihadirkannya dua fasilitas tersebut akan makin mempertegas Griya Satria Dampyak sebagai salah satu hunian terbaik di kawasan Pantura. Kenyamanan menjadi prioritas pengembang dengan menyediakan fasilitas-fasilitas pilihan. “Kami selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, tak hanya di awal pembelian saja, tapi setelah mereka tinggal dan menempati hunian yang ada,” terangnya.
Lebih lanjut Johan menjelaskan, pengembang memang sudah sedari awal inginmempersembahkan sebuah hunian modern yang nyaman untuk ditempati. Karenanya, untuk mencegah hal-hal yang mengurangi kenyamanan, seperti banjir misalnya, telah diantisipasi sedari dini. Pengembang telah menambah ketinggian tanah lokasi perumahan hingga 1,5 meter lebih tinggi dibanding tanah sekitarnya. Ia pun berani menjamin, jika Griya Satria Dampyak bebas dari bahaya banjir dan lebih aman karena dibangunnya tembok keliling untuk maisng-maisng rumah.
Saat ini, Griya Satria Dampyak tengah membangun 287 unit baru yang merupakan pengembangan area lanjutan dari tahap sebelumnya. Bagi yang ingin memiliki hunian modern dengan fasilita spilihan di dalamnya, bisa datang langsung ke lokasi perumahan atau ke kantor pemasarannya di Jalan Pala Raya, No. 18, Mejasem Tegal. Atau bisa juga dengan menghubungi 0283 355000.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela