Perumahan Terlaris Berlokasi Strategis

Griya Satria Mandalatama (GSMT) telah menjadi salah satu ikon perumahan di wilayah Purwokerto dan sekitarnya. Dengan luas lahan yang mencapai 10 hektar serta 1.200 unit rumah di atasnya, perumahan yang berada di Jalan Veteran Kalibogor Purwokerto Barat itu telah menjadi perumahan terlaris dan terbesar. Dengan lokasinya yang begitu strategis, tak heran, jika GSMT terus menjadi buruan.
“GSMT merupakan perumahan berlokasi strategis namun memiliki harga yang sangat terjangkau,” ujar Area Manajer Griya Satria Mandalatama, Utama dan Bantarsoka, Taufik Hidayat. Letak GSMT yang tak jauh dari jalan raya serta Jalan Jenderal Soedirman yang merupakan jalur utama kota Purwokerto membuat akses menuju perumahan begitu mudah. Selain itu, perumahan bertipe 36 itu juga dekat dengan berbagai fasilitas vital seperti stasiun, pasar, SPBU, rumah sakit, sekolah serta pusat kota.
Taufik menuturkan, kemudahan menuju ke berbagai fasilitas penting serta pusat-pusat keramaian sering menjadi pertimbangan orang untuk memilih sebuah hunian. dan GSMT pun memiliki keunggulan tersebut. Apalagi dengan akan dibangunnya jalan tembus yang menghubungkan bagian barat perumahan dengan Jalan Yos Sudarso Karanglewas, makin mempertegas nilai strategis yang dimiliki perumahan berarsitektur minimalis modern itu.
Ditambah dengan harganya yang terjangkau, mempermudah siapapun, termasuk pasangan muda sekalipun untuk bisa memiliki hunian di GSMT. “Kapan lagi bisa memiliki hunian dengan harga terjangkau tapi berlokasi dekat dengan pusat kota, tentu hanya di GSMT saja,” terang Taufik. Untuk menuju pusat kota, warga perumahan memang hanya membutuhkan waktu 7 menit saja. Tentu akan sangat efisien serta bisa menghemat waktu pemilik hunianyang sehar-harinya harus berjibaku dengan aktivitas yang menumpuk.

Saat ini, GSMT tengah memasarkan rumah tipe terbarunya, yakni tipe 36/72 dan tipe 36/90. Bagi yang berminat, segera saja mendatangi kantor pemasaran GSMT di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto (timur Pasar Karanglewas) atau telepon ke 0281-640556 atau 08112923121.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik