Makin Favorit Sebagai Hunian Anti Banjir

Pemilik hunian di Griya Satria Dampyak bisa tinggal dengan nyaman di rumah favoritnya. Mereka tak perlu khawatir akan adanya bahaya banjir. Letak tanah perumahan yang lebih tinggi 1,5 meter dibanding tanah sekitarnya, membuat lokasi Griya Satria Dampyak pun aman dari bahaya rob.
Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi mengatakan, hunian yang berada di kelurahan Dampyak itu bisa dikatakan sebagai hunian anti banjir. Sebab, selain memiliki posisi tanah yang lebih tinggi dibanding lingkungan sekitarnya, perumahan ini pun memiliki saluran drainase yang tertata dengan baik dan kokoh. “Meski pun ada rob maupun hujan yang lebat, lingkungan perumahan akan aman dari serangan banjir,” ujar Johan.
Ia mengatakan, pengembang memang telah berinisiatif menambah ketinggian tanah hingga 1,5 meter dibanding tanah sekitarnya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi sedini mungkin akan adanya ancaman rob. Kini warga perumahan yang telah lebih dulu tinggal pun bisa membuktikan sendiri akan keunggulan dari perumahan bertipe 36 tersebut.
Tak hanya itu, saluran drainase pun ditata dengan apik dan baik. Sehingga bisa mengalirkan air limbah maupun air hujan dengan lancar. Apalagi struktur bangunannya dibuat kuat dan kokoh, agar bisa menahan debit air dalam jumlah besar. “Air dalam volume besar bisa mengikis apapun yang dilewatinya, karena itu kami pun memperkuat saluran drainase yang ada agar awet dan bisa terus berfungsi maksimal,” terang Johan.
Lebih lanjut Johan menegaskan, konsumen pun tak perlu ragu untuk segera membeli rumah idamannya di Griya Satria Dampyak. Selain tampil sebagai hunian anti banjir, perumahan berdesain minimalis modern ini juga memiliki lokasi strategis dan akses yang mudah.
Letaknya yang dekat dengan pusat kota membuat pemilik hunian bisa berangkat bekerja, mengantarkan anak ke sekolah, atau belanja di mall tanpa perlu merasa kesulitan. “Hanya enam menit saja untuk menuju ke alun-alun kota,” tandasnya.
Bagi yang tertarik memiliki hunian di Griya Satria Dampyak, bisa datang langsung ke lokasi perumahan. Atau datang ke kantor pemasarannya di Jalan Pala Raya No. 18 Mejasem, Tegal. Selain itu, bisa juga dengan menghubungi nomor 0283-355000.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela