Tawarkan Kawasan pertokoan Berlokasi Strategis


Jika ingin mendapatkan tempat usaha yang mapan dan berlokasi strategis, maka Griya Satria Utama bisa menjadi solusinya. Sebab, perumahan yang berada di Jalan Veteran Kalibogor, Purwokerto Barat itu tak hanya menyediakan rumah beraristektur indah. Tapi juga kawasan pertokoan yang lokasinya sangat menjual dan prospektif sebagai tempat usaha.
“Meski di perumahan, kami tempatkan toko-toko tersebut di lokasi yang strategis,” ujar Area Manajer Griya Satria Utama, Taufik Hidayat. Taufik menyebutkan, kawasan pertokoan tersebut dibangun pada pinggir jalan utama perumahan. Persisnya setelah pintu masuk perumahan. Sehingga kawasan pertokoan tersebut akan selalu dilewati penghuni maupun pengunjung perumahan.
Dengan letaknya yang begitu strategis, tak heran jika 5 toko ready stock yang dipasarkan sudah terjual habis. Namun, kesempatan konsumen untuk memiliki tempat usaha pun masih terbuka lebar. Pasalnya, pengembang menyiapkan 14 kaveling untuk pembangunan toko yang baru. Letaknya pun berhadapan dengan toko yang sudah terjual.
Lebih lanjut Taufik mengatakan kawasan toko ini sangat potensial untuk mengembangkan usaha seseorang. Berada tak jauh dari pintu masuk perumahan, membuat kawasan toko Griya Satria Utama (GSU) tersebut juga mudah dijangkau masyarakat umum. Masyarakat sekitar perumahan dapat mengakses pertokoan itu dengan mudah.
Selain strategis, pertokoan di GSU juga memiliki keamanan yang baik. Sebagai perumahan yang menerapkan sistem cluster, GSU pun dilengkapi sarana keamanan yang bagus. Adanya CCTV dan security menjadi kunci keamanan dari pertokoan tersebut. CCTV diharapkan mampu berfungsi untuk mengawasi lalu lintas orang orang yang keluar masuk area perumahan. “Selain CCTV kami juga memiliki security yang selalu berjaga 24 jam,” imbuh Taufik.
Bagi yang berminat memiliki hunian di Griya Satria Utama, segera saja datang ke kantor pemasarannya di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto. Atau hubungi Hotlinenya di 0281-640 556 / 640 558.

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik