Bisa Kredit Hingga 20 Tahun


Membeli sebuah rumah kini bukan lagi sebatas impian. Apalagi Griya Satria Kajen memberi kemudahan bagi konsumennya dengan menyediakan kredit hingga 20 tahun.  Kemudahan itu pun masih ditambah dengan adanya layanan jemput bola untuk pemberkasan persyarakat kredit rumah.
Area Manajer Griya Satria Kajen, Anton Yusniardi mengungkapkan lazimnya kredit untuk perumahan memang berjangka waktu 5 tahun hingga 15 tahun. Namun perumahan yang berada di tepi Jalan Raya Slawi-Lebaksiu itu memberikan bonus dengan menambah jangka waktu pelunasan hingga menjadi 20 tahun. Tentu dengan adanya kebijakan tersebut, akan makin memudahkan konsumen dalam mengangsur cicilan rumahnya. “Konsumen bisa terkurangi bebannya dalam mengangsur pembayaran rumah,” ujar Anton.
Tentu, dengan adanya kredit hingga 20 tahun akan lebih membantu bagi mereka yang ingin memiliki rumah namun terbentur dengan besarnya angsuran. Dengan bertambahnya jangka waktu pelunasan, otomatis besaran angsuran pun akan lebih ringan. “Konsumen pun bisa segera memiliki rumah idamannya tanpa perlu menunda untuk mengumpulkan dana,” tambah Anton.
Selain menyediakan alternative jangka waktu kredit hingga 20 tahun, Griya Satria Kajen juga mencoba membantu konsumen yang memiliki kesibukan atau kesulitasn ketika harus mengumpulkan berkas-berkas persyaratan untuk pengajuan kredit ke bank. Menurut Anton, tim marketing telah dengan sigap siap emmbantu untuk menjemput berkas-berkas yang dibutuhkan oleh pihak bank sebagai persyarakatan pencairan KPR.
Layanan penjemputan berkas ini pun bisa dilakukan ke kantor atau ker rumah konsumen. “Sudah  menjadi komitmen kita untuk memberi banyak kemudahan bagi konsumen yang telah memercayakan huniannya pada Griya Satria Kajen,” tutur Anton. Sehingga selain jemput bola mengambil berkas persyaratan, tim marketing juga siap membantu menyelesaikan pemberkasan hingga KPR berhasil dicairkan pihak bank.
Griya Satria Kajen merupakan salah satu perumahan istimewa di kawasan Pantura. Selain letaknya yang strategis, perumahan tersebut juga memiliki akses mudah serta arsitektur bangunan yang menawan. Saat ini, Griya Satria Kajen tengah mengejar target pembangunan 136 unit rumah. Sebanyak 12 unit merupakan tipe 45 dan 124 unit merupakan tipe 36.
Bagi yang berminat dan ingin menikmati program bertabur kemudahan di Agustus ini, bisa segera menghubungi di 0283-492020, atau 0821 3789 7800. Atau datang langsung ke kantor pemasaran di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik