Miliki Rumah Minimalis di Kawasan Perbukitan


Gaya minimalis untuk model tempat tinggal kini terus digandrungi masyarakat. Selain simpel dan berkesan modern, gaya minimalis juga menghemat anggaran. Baik ketika pembeliannya maupun biaya perawatabn rumah selanjutnya. Tak heran, jika tipe ini menjadi yang paling diminati dalam beberapa tahun terakhir. Termasuk di Griya Satria Bukit Permata (GSBP). Perumahan yang berada di Karangpucung Purwokerto Barat ini menawarkan rumah minimalis bernuansa perbukitan yang masih memiliki udara bersih dan hawa yang sejuk.
Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Agung Putra Perdana mengatakan tipe 36 yang menjadi primadona diantara 3 tipe rumah lainnya. Para konsumen rata-rata menginginkan rumah yang tidak terlalu besar dan bisa segera ditempati. Karenanya, mereka cenderung menjatuhkan  pilihan pada tipe 36. “Sebagai tipe yang paling kecil dibandingkan model lainnya, jutru penjualan tipe 36 yang terus mengalami kenaikan cukup signifikan,” terangnya.
Selain karena selera masyarakat yang tengah condong memilih hunian minimalis, lokasinya yang menunjang turut menjadi penentu laris manisnya hunian berhawa sejuk tersebut. Wahyu mengakui, dengan berlokasi di perbukitan, menjadikan udara di area perumahan pun tergolong bebas polusi. Minimnya asap kendaraan bermotor serta banyaknya tumbuhan hijau yang menjadi penyaring udara kotor, membuat GSBP lebih sehat sebagai tempat tinggal.
Wahyu menuturkan, memadukan rumah minimalis dengan lingkungan yang sehat, tentu membuat banyak konsumen yang jatuh hati pada hunian tersebut. Bagi penghuni baru di blok O, T, U, nantinya bisa menikmati pemandangan indah kota Purwokerto dari teras rumahnya masing-masing. “Letak rumahnya yang berada pada dataran tinggi, membuat kota Purwokerto bisa terlihat dari lokasi perumahan,” paparnya.
Tentu menjadi keistimewaan tersendiri bagi hunian minimalis yang berada di perbukitan. Sebab, dengan pemandangan yang eksotis dan hawa yang sejuk  membuat GSBP pun menjadi senyaman villa. Bagi yang berminat memiliki hunian nyaman di perbukitan, bisa datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik