Beri Konsumen Kesempatan Mendesain Rumah Idamannya


Kini, banyak perumahan berlomba untuk menjadi yang terbaik di mata konsumen. Namun, Griya Satria Brebes nampaknya punya cara khusus yang bakal membuat konsumen pun makin jatuh hati pada perumahan yang berada di Jalan Lingkar Utara Pasar Batang Brebes itu. Bagi para konsumennya, Griya Satria Brebes memberi kebebasan untuk menentukan desain denah rumahnya masing-masing. Asalkan desain tersebut telah dibicarakan sebelum rumah mulai digarap.
“Konsumen bisa mengganti desain denah rumah sesuai yang mereka inginkan,” ujar Area Manajer Griya Satria Brebes, Yusuf Abdullah. Yusuf mengungkapkan diberikannya kemudahan tersebut dimaksdukan agar pembeli dapat merancang rumahnya sendiri sedari awal. Sehingga nantinya, rumah yang dibangun telah sesuai dengan selera konsumen. “Konsumen pun tak perlu merenovasi kembali karena pada awal pembangunan rumah, model denah ruangnya telah disesuaikan seperti keinginannya,” terangnya.
Selain itu, memiliki rumah yang sesuai keinginan tentu menimbulkan kepuasan bagi pembeli. Apalagi mereka bisa menghemat dana karena tidak perlu melakukan renovasi rumah.  “Ini tentu memberi suasana yang bagus bagi konsumen dan lingkungan rumahnya. Mereka akan merasa betah dan senang tinggal di rumah barunya,” jelas Yusuf. Apalagi pengembang pun telah membangun fasilitas umum yang menunjnag kenyamanan warga perumahan.
Saat ini, Griya Satria Brebes telah dilengkapi jaringan air bersih (PDAM), listrik, jalan perumahan, saluran air yang tertata rapi serta gerbang perumahan  yang telah terselesaikan Juni lalu. Bahkan, gerbang pun dilengkapi dengan pos security untuk menjamin keamanan warga perumahan dari hal-hal yang tidak diinginkan. “Intinya Griya Satria Brebes kini telah siap huni,” sambung Yusuf.
Griya Satria Brebes menyediakan dua tipe rumah yang bisa dipilih. Yakni tipe 45sebanyak 61 unit dan tipe 60 sebanyak 28 unit.  Bagi yang tertarik dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke Kantor Pemasaran Griya Satria Pasar Batang Brebes, yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau menghubungi telepon 0283 762999 atau 0822 2696 4885.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela