Letak di Kota, Dekat dengan Fasilitas Pemerintahan


Mencari rumah tentu harus memperhitungkan faktor lokasi. Selain harus memiliki akses yang mudah, sebuah rumah juga sebaiknya dekat dengan berbagai fasilitas atau tempat-tempat yang menjadi penunjang kebutuhan hidup. Karenanya, Griya Satria Pasar Batang Brebes, bisa menjadi salah satu alternatif tempat tinggal yang memenuhi kriteria tersebut.

Berada di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Pasar Batang Brebes, perumahan yang menyediakan hunian bertipe 45 dan 60 itu memang strategis. Untuk kemudahan akses, jelas Griya Satria Pasar Batang Brebes (GSPB) tak perlu diragukan lagi. Lokasinya yang berada di kota, membuat warga perumahan dapat dengan mudah bepergian ke tempat-tempat yang menjadi tujuannya. “Letaknya di perkotaan, sehingga memudahkan pemilik hunian ketika akan menjalankan aktivitasnya,” tutur Area Manajer Griya Satria Brebes, Yusuf Abdullah.
Yusuf mengatakan, kemudahan akses juga didukung dengan posisi GSPB yang benar-benar strategis. Selain memiliki kelebihan sebagai hunian di kawasan perkotaan, GSPB juga dekat dengan berbagai fasilitas penting. Yakni stasiun, alun-alun, Islamic Centre, alun-alun, kantor polisi maupun rumah sakit. “Merupakan satu kelebihan yang jarang dimiliki perumahan lainnya,” ujar Yusuf.
Selain itu, GSPB juga terasa makin istimewa. Karena selain dekat dengan berbagai fasilitas pemerintah, perumahan itu juga dekat dengan tempat rekreasi. Misalnya seperti Pantai Randu Sogra Indah. Menurut Yusuf, hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk bisa menikmati air ombak Pantai Randu Sanga. Sedangkan jika ingin menikmati sensasi bermain di waterboom, bisa berekreasi di waterboom yang berada seberang jalan pintu masuk perumahan.
Saat ini, GSPB sedang menargetkan untuk membangun 89 unit rumah. Dari jumlah tersebut, 61 rumah merupakan tipe 45 dan sisanya, 28 rumah merupakan tipe 60. Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat berkunjung ke Kantor Pemasaran yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau menghubungi 0283 762999.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela