Miliki Rumah Sekaligus Investasi Terarah


Banyak orang mulai berpikir untuk menginvestasikan modalnya ke bentuk properti. Memang, investasi dalam bentuk rumah, kini lebih menjamin nilai kepastiannya serta lebih terarah ke depannya. Bayangkan saja, hanya dalam hitungan tahun, nilai sebuah hunian bisa naik berlipat. Tentu menjadi sebuah peluang yang menggiurkan. Namun, untuk menjamin nilai investasi rumah akan tetap naik, tentu harus memilih produk yang benar-benar handal dan telah mendapat kepercayaan dari masyarakat. Salah satunya yaitu Griya Satria Bukit Permata(GSBP).
“GSBP menjadi salah satu hunian favorit baik sebagai tempat tinggal maupun sebagai investasi,” ujar Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Agung Putra Perdana. Wahyu mengungkapkan, minat masyarakat Purwokerto dan sekitarnya sangat bagus terhadap hunian yang berada di Desa Karangpucung Purwokerto Selatan tersebut. Bahkan, pengembangan pun telah dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan konsumen akan tempat tinggal. “Awalnya memang konsumen ragu mendengar hunian yang berada di perbukitan, tapi begitu mereka mengetahui lokasinya yang strategis dan aksesnya yang mudah dijangkau, keraguan itu pun langsung tertepis,” jelasnya.
Berada di daerah selatan Purwokerto, GSBP termasuk dalam wilayah yang berpotensi sebagai kawasan pengembangan kota Purwokerto ke depannya. Apalagi jaraknya memang tak terlalu jauh dari pusat kota. Hanya membutuhkan waktu 10 menit, untuk bisa sampai ke pusat kota Purwokerto. Sedangkan dari Andhang Pangrenan, GSBP bisa ditempuh dalam waktu 7 menit. “Warga perumahan yang ingin berbelanja ke mall atau pasar tradisional pun tak perlu khawatir, karena mereka akan dengan mudah menjangkau tempat-tempat tersebut,” terang Wahyu.
Tentu dengan berbagai nilai plus tersebut, menjadikan GSBP sebagai salah satu perumahan unggulan di Purwokerto. Tak hanya itu, banyaknya tipe rumah yang bisa dipilih, membuat konsumen pun lebih leluasa menentukan hunian terbaiknya. “Kami menyediakan tipe 36, tipe 45, tipe 54 dan tipe 70,” beber Wahyu. Keempat tipe tersebut hadir dalam desain yang cantik, elegan dan modern. Tentu sangat menunjang sebagai sebuah tempat tinggal idaman di saat ini sekaligus sebagai sarana investasi yang mantap.
Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (sebelah barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik