Hunian Tenang di Kawasan Perbukitan


Dalam memilih sebuah hunian, tentu banyak faktor yang menjadi pertimbangannya. Selain memiliki  letak strategis dan berakses mudah, sebuah hunian idaman juga harus menyediakan kenyamanan serta menjanjikan nilai investasi untuk ke depannya. Untuk hal tersebut, tentu Griya Satria Bukit Permata bisa menjadi jawabannya.
Perumahan yang berada di Karangpucung, Purwokerto Selatan itu memang terbilang strategis. Pemilik hunian tak perlu jauh-jauh untuk menjangkau tempat-tempat yang berhubungan dnegan hajat hidupnya. Misalnya untuk berekreasi, warga perumahan cukup menempuh waktu 7 menit untuk sampai ke Andhang Pangrenan atau 10 menit jika ingin menuju alun-alun Purwokerto. “Posisi perumahan memudahkan penghuninya untuk menjangkau tempat-tempat tersebut dengan mudah,” ujar Area Manajer Griya Satria Bukit Permata (GSBP, Wahyu Agung Putra Perdana.
Wahyu menyebutkan, pemilik hunian juga tak perlu bingung jika ingin menghabiskan waktu berbelanja ke mall atau pun ke pasar tradisional. Sebab, dengan posisinya yang strategis, membuat warga perumahan bisa dengan mudah menuju ke tempat-tempat tersebut. Sedangkan fasilitas lain seperti sekolah, kawasan perkantoran, perbankan dan kuliner juga bisa dijangkau dalam waktu yang singkat.
Ia menambahkan, lokasi strategis dan kemudahan akses sebenarnya hanya factor tambahan yang membuat GSBP makin diminati konsumen. Sebab, lingkungan perumahan sendiri sudah sangat menjanjikan sebagai sebuah tempat tinggal yang nyaman. Dengan berada di perbukitan, membuat GSBP memiliki hawa yang sejuka serta terhindar dari kebisingan kota. “Rumah itu seyogyanya untuk beristirahat, sehingga sangatlah tepat jika memilih lokasi yang bisa menyediakan sebuah tempat tinggal yang nyaman bagi keluarga,” papar pria berkacamata tersebut.
Selain itu, tambah Wahyu, yang membuat GSBP patut dipilih sebagai hunian idaman ialah prospek investasi yang menjanjikan dari kawasan hunian tersebut. Patut diketahui, arah pengembangan kota Purwokerto nantinya akan melebar ke selatan kota. Sehingga kawasan perumahan pun akan masuk menjadi wilayah kota. Tentnya hal ini akan menjadi masa depan yang bagus bagi nilai investasi hunian yang berada di selatan kota Purwokerto itu.
Karenanya, sangatlah tepat untuk memiliki hunian di GSBP. Apalagi ada 4 tipe yang ditawarkan oleh pengembang. Yakni tipe 36 yang masih menyediakan 38 unit rumah, tipe 45 sebanyak 16 unit, tipe 54 sebanyak 13 unit dan tipe 70 sebanyak 21 unit.
Bagi yang berminat memiliki hunian nyaman di perbukitan, bisa datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari