Hadirkan Rumah Berestetika Tinggi


Sebuah rumah tak sekedar menjadi tempat untuk berlindung dari panas dan hujan. Lebih dari itu, rumah juga menjadi tempat melepas lelah sekaligus pendukung citra si pemilik rumah. Karenanya, Griya Satria Utama menghadirkan hunian yang berdesain elok. Mengandalkan arsitektur bergaya klasik modern, perumahan yang berada di Jalan Veteran Kalibogor Purwokerto menjadi sebuah hunian yang bernilai estetika tinggi.

“Desain rumah yang dihadirkan memang sangat menawan,” ujar Area Manajer Griya Satria Utama, Taufik Hidayat. Taufik menuturkan nuansa elegan pun langsung tertangkap ketika melihat desain ekterior rumah. Dengan hiasan batu alam yang terpajang di tembok teras rumah serta adanya tambahan ornamen di atasnya mampu menghadirkan aura elegan pada hunian tersebut.
Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk tipe hook, desain yang ditawarkan pun lebih mantap. Dengan adanya dua fasad pada rumah bertipe hook, membuat hunian pun terasa lebih home. “Rumah tipe hook akan memiliki dua muka rumah, sehingga pemilik rumah pun akan lebih nyaman dan mudah menata rumahnya,” terang Taufik.
Menurut Taufik, peminat Griya Satria Utama pun cukup tinggi. Dari 21 unit yang disediakan, hanya tersisa 7 unit saja yang belum dimiliki konsumen. Tipe yang tersisa yakni tipe 45 sebanyak satu unit, yaitu rumah di blok D3. Sedangkan enam tipe lainnya merupakan tipe 54, masing-masing di blok B2, B3, C4, C5, C8 dan D1. Untuk rumah di blok D1 memiliki luas tanah 213 meter persegi. “Rumah di blok D1 mempunyai luas tanah yang paling besar, ini memberi kesempatan bagi pemilik rumah untuk memanfaatkan sisa lahan sesuai dengan keinginannya,” tutur dia.
Konsumen Griya Satria Utama pun akan dimanjakan dengan fasilitas keamanan yang terjamin. Maklum saja, sebagai perumahan yang menerapkan sistem cluster, Griya Satria Utama dibekali piranti keamanan yang memadai, seperti cctv yang selalu memantau kondisi perumahan selama 24 jam penuh. Selain itu, security pun selalu siap siaga untuk mengamankan lingkugan perumahan.
Bagi yang berminat memiliki hunian bernilai estetika tinggi, segera saja datang ke kantor pemasaran Griya Satria Utama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto. Atau hubungi Hotlinenya di 0281-640 556 / 640 558.

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik