Fasilitas Lengkap, Kenyamanan Makin Mantap


Tampil sebagai salah satu perumahan andalan di Purbalingga, membuat Griya Satria Purbalingga (GSP) pun terus berbenah.  Selain meningkatkan kualitas bangunan rumah, GSP juga menambah fasilitas umum yang disediakan. Dengan fasilitas yang lengkap, maka kenyamanan konsumen pun makin mantap. 
Area Manajer Griya Satria Purbalingga, Denny Aryadhi mengatakan perumahan yang menawarkan tipe minimalis tersebut telah memiliki sejumlah fasilitas umum yang bakal membuat warga perumahan makin nyaman. Fasilitas seperti  listrik, PDAM, boulevard, tembok keliling komplek, LPJU, masjid dan open space sudah tersedia dan siap difungsikan oleh pemilik hunian. “Fasilitas umum sudah tersedia komplit, sehingga konsumen pun tak perlu ragu lagi untuk memilih GSP sebagai hunian idamannya,” ujar Denny.
Menurut Denny, fasilitas dasar memang menjadi syarat penting bagi tercapainya kenyamanan penghuni perumahan. Karena itulah, pengembang menghadirkan fasilitas-fasilitas tersebut dengan kualitas terbaik. “Fasilitas yang kami hadirkan tentu dimaksudkan agar bisa dinikmati secara maksimal oleh warga perumahan, karena itu dalam penyediaannya kami pun tak mau setengah-setengah,” jelasnya.
Keamanan lingkungan perumahan juga tak luput dari perhatian pengembang. Untuk mengoptimalkan keamanan, pengembang membangun  akses masuk satu pintu gerbang (one gate system) serta menyediakan security yang selalu berjaga 24 jam. “Keamanan juga menjadi faktor yang menentukan kenyamanan pemilik hunian,” tutur Denny.
Saat ini, GSP menyediakan 63 unit rumah yang bisa dimiliki konsumen.  Perumahan yang berada di Desa Grecol Kalimanah Wetan itu menawarkan dua tipe rumah dengan desain modern minimalis, yakni tipe 36/72 dan tipe 36/90. “Bedanya hanya pada luas tanahnya saja, sementara untuk luas bangunannya sama,” terang Denny.
Bagi yang berminat dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa datang ke kantor pemasaran GSP di Jalan Ahmad Yani No. 26 Purbalingga atau telepon ke hotline 0281-896 667.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela