Pembeli Tercepat Dapatkan Lokasi Terbaik


Siapa yang tak ingin mendapatkan rumah dengan posisi paling strategis di perumahan. Namun, rumah-rumah  berlokasi strategis tentu menarik minat konsumen lainnya dan membuatnya lebih cepat terbeli dibanding tipe lainnya. Termasuk di Griya Satria Dampyak yang berada di Kelurahan Dampyak Kramat, tegal. Karenanya, bagi konsumen yang ingin memiliki salah satu hunian di perumahan yang bertipe 36 itu, sebaiknya segera memesan rumah sesuai lokasi yang diinginkannya.
Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setyadi mengatakan pemesanan rumah dilakukan secara inden. Sehingga rumah baru dibangun setelah terjadi akad antara konsumen dan pihak pengembang. “Konsumen bisa memesan kaveling mana yang diminati dan nanti akan kami bangunkan rumah dalam waktu 3 bulan, setelah akad dan urusan dengan pihak bank selesai,” terang Johan.

Ia menyarankan, bagi konsumen yang ingin memiliki hunian di perumahan agar sebaiknya segera memilih lokasi rumah yang dikehendakinya. “Tentu dengan lokasi yang tepat dan sesuai dengan keinginan pembeli,” tambahnya. Hal ini dimaksudkan agar tempat terbaiklah yang bisa menjadi tempat beristirahat dan berkumupul bersama keluarga tercinta. Hal ini tentu akan menimbulkan rasa puas dan nyaman bagi konsumen dan anggota keluarganya.
Griya Satria Dampyak sendiri sebenarnya hadir sebagai perumahan yang nyaman dan siap huni. Dengan fasilitas umum yang memadai dan ditambah dengan adanya AC serta tembok keliling untuk tiap rumah, membuat perumahan bertipe 36 ini tampil sebagai salah satu hunian yang patut diperhitungkan di Pantura. Ditambah dengan spesifikasi bangunan yang telah menggunakan rangka atap baja ringan dan serta penggunaan kayu Kalimantan sebagai kusennya, membuat tampilan rumah pun menjadi gagah dan modern.
Saat ini, perumahan tersebut terus mengejar target membangun 287 unit rumah. Menempati area seluas 4 hektar Griya Satria Dampyak akan dilengkapi masjid, listrik 900 W, PDAM, open space, single gate dan keamanan 24 jam. Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan Pala Raya, No 18, Mejasem, Tegal. Atau menghubungi nomor telepon 0283-355000.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela