Manjakan Warga Perumahan dengan Fasilitas Tambahan

Griya Satria Mandalatama terus berbenah dan berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Sebagai buktinya, perumahan yang berada di Jalan Veteran Kalibogor, Purwokerto Barat itu telah menambah satu lagi bangunan masjid untuk menampung jamaah yang ada. Selain itu, pembangunan gazebo yang dimaksudkan sebagai tempat bersantai warga perumahan pun terus dilanjutkan.
“Semakin kita perlengkap untuk fasilitas yang disediakan dalam perumahan,” ujar Area Manajer Griya Satria Mandalatama (GSMT), Taufik Hidayat. Taufik mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian pengembang yang selalu memberikan perhatian berkesinambungan pada konsumennya. “Konsumen telah memercayakan tempat tinggal idamannya pada kami, maka kami menjawab kepercayaan tersebut dengan bentuk pelayanan yang memuaskan,” terangnya.
Penambahan masjid baru yang dibangun Pebruari 2015 lalu itu menjadi penanda bahwa kebutuhan warga perumahan terus mendapat perhatian dari pengembang. Meski telah ada masjid As Salam yang telah digunakan warga perumahan sebagai tempat ibadah, namun karena jumlah penghuninya yang terus bertambah, membuat masjid itu pun kelebihan jamaah. “Karena sudah tidak mampu menampung jamaah yang jumlahnya terus bertambah, maka pengadaan masjid baru pun diputuskan,” terang Taufik.
Tak hanya faktor religi yang diperhatikan pengembang, faktor sosial pun  ikut menjadi perhatian. Kebutuhan masyarakat untuk bersosialisasi serta berekreasi menjadi awal dari dibangunnya gazebo. Warga perumahan pun sangat antusias dengan penambahan fasilitas tersebut. Gazebo yang belum sempurna pembangunannya, telah ramai digunakan masyarakat perumahan sebagai tempat bersnatai keluarga pada sore hari.
Menurut Taufik, dengan adanya gazebo, akan membantu warga untuk saling bersosialisasi. Walaupun warga GSMT sendiri telah dikenal sebagai masyarakat yang ramah dan selalu ”welcome” pada penghuni baru. “Dengan adanya gazebo, warga yang jarang bertemu bisa berkumpul bersama dan mengobrol satu sama lain dalam suasana yang santai,” kata Taufik.
Griya Satria
Mandalatama merupakan salah satu perumahan terlaris di Purwokerto. Menawarkan hunian bertipe 36, kini GSMT telah memiliki 1.200 unit rumah di dalamnya. Bagi yang berminat memiliki hunian di GSMT, bisa mendatangi kantor pemasarannya di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto atau telepon ke 0281-640556/640558.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi