Tawarkan 150 Unit Rumah Berlokasi Strategis


Memiliki rumah di lokasi strategis tentu menjadi dambaan setiap orang. Apalagi jika hunian tersebut memiliki kualitas bangunan yang mumpuni, sehingga kuat dan bisa bertahan lama. Untuk hal ini, Griya Satria Kajen bisa menjadi pilihannya. Dengan menyediakan 150 unit rumah berlokasi strategis, Griya Satria Kajen menjadi salah satu perumahan idaman untuk tempat tinggal yang nyaman.

“Tersedia banyak unit rumah yang bisa dipilih,” ujar Area Manajer Griya Satria Kajen, Anton. Ia mengungkapkan, dari 150 unit yang tersedia, 12 unit diantaranya merupakan tipe 45. Sedangkan 138 unit lainnya merupakan rumah tipe 36. “Tipe 36 memang disediakan dalam jumlah yang lebih banyak, karena untuk peminat pun jumlahnya lebih besar,” jelasnya.
Anton mengatakan lokasi strategis menjadi daya tarik perumahan yang berada di Jalan Raya Slawi-Lebaksiu tersebut. Dengan berada di pinggir jalan raya, membuat akses masuk perumahan pun sangat mudah. Hal ini tentu membuat mobilitas warga perumahan sangat terbantu dan bisa berjalan lancar setiap harinya.
Belum lagi posisi perumahan yang dekat dengan pusat kota, pasar, rumah sakit, SPBU serta sekolah. Tentu hal tersebut menjadi penunjang kemudahan warga perumahan dalam menikmati berbagai fasilitas umum tersebut. “Dekat dengan berbagai fasilitas penting membuat pemilik hunian tak perlu repot dan kesulitan untuk mengaksesnya,” terang Anton.
Lokasi yang strategis tak hanya memudahkan aktivitas warga perumahan saja. Dengan berada di daerah yang strategis akan membuat hunian pun memiliki nilai investasi yang menjanjikan. Sudah menjadi rahasia umum jika rumah yang berlokasi strategis pasti akan banyak diminati konsumen. Karenanya, nilai jualnya pun akan terus bergerak naik. “Karenanya Griya Satria Kajen juga snagat bagus untuk investasi property,” tutur Anton.
Bagi yang berminat dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa menghubungi di 0283-3307771 atau 0821 3789 7800. Atau datang langsung ke kantor pemasaran di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi