Hadirkan Hunian Berdesain Menawan


Desain bagi sebuah rumah ibarat baju bagi manusia. Tentu saja, hal tersebut akan menentukan keelokan penampilan serta nilai estetika yang terkandung di dalamnya. Karena itulah, Griya Satria Brebes pun dihadirkan dalam desain bangunan yang menawan. Dengan mengusung gaya klasik modern, perumahan yang berada di Jalan Lingkar Utara Pasar Batang Brebes tersebut pun tampil sebagai hunian yang anggun dan elegan.

Area Manajer Griya Satria Brebes, Yusuf Abdullah mengatakan, hunian yang menawarkan dua tipe rumah tersebut memang mengedepankan nilai estetika dalam penggarapannya. Tak hanya menggabungkan konsep taman untuk mempercantik bangunan rumah, Griya Satria Brebes juga dilengkapi dengan ornamen dan batu alam untuk bagian fasadnya. “Selain untuk memperindah tampilan rumah, juga membuat rumah terasa lebih bersahabat dengan alam,” ujar Yusuf.
Ia menuturkan, rumah kini tak hanya berfungsi sebagai tempat tinggal saja. Tapi rumah juga berperan penting untuk menyokong citra seseorang. Karenanya, sudah menjadi hal umum jika setiap orang berlomba-lomba mencari rumah dengan desain terbaik. “Tentunya Griya Satria Brebes pun tak mau ketinggal sebagai salah satu hunian berpenampilan terbaik. Dan hal tersebut telah kami buktikan dengan rumah-rumah yang telah didirikan,” papar Yusuf.
Griya Satria Brebes sendiri menghadirkan dua tipe yang bisa dipilih, yakni tipe 45 sebanyak 61 unit dan tipe 60 sebanyak 28 rumah. Untuk fasilitas umum yang disediakan sudah komplet dan siap untuk ditinggali. Diantaranya yaitu jaringan air bersih (PDAM), jalan perumahan, tembok keliling, saluran air yang tertata rapi.
Bagi yang tertarik dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke Kantor Pemasaran Griya Satria Brebes, yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau menghubungi telepon 0283 762999 atau 0822 2696 4885.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi