Hadirkan Hunian Nyaman dan Bebas Banjir


Dari sekian banyak perumahan yang ditawarkan, Griya Satria Dampyak menjadi salah satu hunian yang bisa diunggulkan. Pasalnya, perumahan yang berada di Kelurahan Dampyak Kecamatan Kramat Tegal tersebut tidak hanya menghadirkan hunian yang nyaman bagi keluarga, tapi juga sebuah hunian yang bebas dari ancaman bahaya banjir.
“Konsumen tak perlu khawatir dengan ancaman rob,” ujar Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi. Johan mengatakan, selama ini banyak masyarakat yang menganggap bahwa daerah Dampyak termasuk dalam daerah yang rawan rob. Namun, hal tersebut dapat ditepis oleh perumahan Griya Satria Dampyak. Dengan tinggi tanah yang ideal, membuat penghuninya pun bisa tinggal dengan nyaman dan terbebas dari bahaya banjir.
Lebih lanjut Johan mengungkapkan, kelebihan Griya Satria Dampyak itulah yang membuatnya layak menjadi salah satu perumahan yang patut diperhitungkan sebagai tempat tinggal idaman. Apalagi dengan adanya jaminan sebagai hunian yang bebas banjir, tentu akan menambah rasa tenang pada pemilik hunian. Konsumen pun dapat membuktikannya dengan mendatangi lokasi perumahan. Dengan ketinggian tanah yang ditambah hingga 1,5 meter dari area sekitarnya, menjadikan posisi perumahan aman dari ancaman banjir.
Tak hanya itu, perumahan yang menawarkan tipe 36 tersebut juga bakal semakin nyaman dengan ditambahkannya tembok keliling untuk tiap hunian di dalamnya. Tembok keliling akan menambah keamanan rumah serta menjaga privasi setiap pemilik hunian. “Pemilik rumah pun bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman,” kata Johan.
Ia menambahkan, konsumen pun tak perlu kesulitan ketika akan mengurus persyaratan pembelian rumah. Sebab, akan ada tim marketing yang siap membantu hingga proses jual beli selesai dilakukan. “Kita mengutamakan kenyamanan konsumen, baik ketika akan melakukan proses akad jual beli hingga mereka bisa menempati hunian yang diidamkannya,” tutur Johan.
Karenanya, konsumen pun tak perlu repot mengurus KPRnya ke bank. Mereka hanya perlu menyerahkan persyaratan yang dibutuhkan saja pada tim marketing Griya Satria Dampyak. Selanjutnya, tim marketing akan meneruskannya ke pihak dan menanganinya hingga KPR berhasil dicairkan.
Griya Satria Dampyak menyediakan 287 unit rumah yang bisa diipilih konsumen. Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan Pala Raya, No 18, Mejasem, Tegal. Atau menghubungi nomor telepon 0283-355000

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik