Rumah Kian Indah dengan Fasilitas Taman


Apa jadinya jika memiliki rumah mentereng namun halaman depannya dibiarkan kering dan gersang. Tentu nilai estetika rumah tersebut pun bakal melorot drastis. Tak hanya itu, hawa panas pun akan menyeruak masuk ke dalam rumah dan membuat rumah menjadi kurang nyaman. Menyadari hal tersebut, Griya Satria Kajen pun menghadirkan sebuah hunian yang dilengkapi dengan taman. 
Bersanding dengan taman yang hijau dan segar, membuat tampilan rumah pun terlihat lebih indah dan sehat. Kesan segar dan lebih hidup memang mampu dihadirkan dengan keberadaan taman di halaman rumah. “Taman kami hadirkan sebagai fasilitas tambahan sekaligus sebagai upaya kami untuk menciptakan rumah yang ramah lingkungan,” jelas Arif Wahyono, Area Manajer Griya Satria Kajen.
Menurut Arif, taman akan langsung dibangun berbarengan dengan proses pengerjaan rumah. Sehingga ketika rumah selesai dikerjakan, taman yang hijau pun telah siap. Harapannya, ketika konsumen menempati rumah barunya, mereka bisa langsung menikmati segala fasilitas yang disediakan oleh pengembang.
Arif menambahkan, faktor tampilan rumah saat ini memang menjadi suatu kebutuhan mutlak. Pemilik rumah tentu memiliki kebanggaan tersendiri ketika tinggal di rumah yang berdesain elok dan memiliki nilai estetika yang tinggi. “Tampilan rumah membawa prestise bagi penghuninya, karenanya kami tidka mau main-main dalam menghadirkan hunian terbaik bagi konsumen,” terangnya.
Perumahan yang berada di Jalan Raya Slawi-Lebaksiu itu memang memiliki tampilan yang menawan. Hadir dengan arsitektur bergaya minimalis modern, membuat banyak orang langsung jatuh hati ketika kali pertama melihatnya. “Rumah yang kami hadirkan memang rumah minimalis yang elegan,” ungkap Arif.
Selain menawarkan keelokan desainnya, Griya Satria Kajen juga memiliki pemandangan yang memukau. “Warga perumahan bisa menikmati view Gunung Slamet yang sangat indah dari hunian mereka masing-masing,” kata Arif.
Griya Satria Satria Kajen menawarkan dua tipe rumah yang bisa dipilih. Yakni tipe 36 sebanyak 138 unit dan tipe 45 sebanyak 12 unit. Bagi yang berminat dapat langsung memesannya via telepon di 0283-3307771 atau 0283-492020, atau datang langsung ke kantor pemasaran di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela