Sebanyak 106 Unit Rumah Siap Dipasarkan


Sebagai salah satu perumahan yang memiliki area terluas di Purwokerto, Griya Satria Mandalatama (GSMT) tetap menjadi favorit bagi warga kota keripik dan sekitarnya. Terbukti  sebanyak 106 unit rumah yang dipasarkan pun langsung mendapat sambutan positif dari masyarakat. 

Area Manajer Griya Satria Mandalatama (GSMT), Taufik Hidayat mengatakan antusiasme masyarakat Purwokerto dan sekitarnya terlihat pada langsung diserbunya tipe ready stock yang disediakan pengembang. Pada pembangunan rumah ready stock tahap pertama, yakni sebanyak 10 unit, konsumen segera berlomba untuk memilikinya. Pun demikian untuk pembangunan tipe ready stock tahap kedua yang menyediakan 5 unit rumah. “Setiap tipe ready stock kami bangun dan sediakan, pasti langsung diserbu konsumen,” ujar Taufik.
Ia menjelaskan, GSMT memang layak menjadi hunian idaman. Pasalnya selain sudah dilengkapi fasilitas dasar yang menunjang kenyamanan pemilik hunian, kualitas bangunannya pun tak perlu diragukan. Dengan spesifikasi yang telah diperbarui, yaitu rangka atap menggunakan baja ringan dan plafon dari gypsum makin menambah mantap kualitas bangunan yang dihadirkan.
Tak hanya itu, perumahan bertipe 36 tersebut juga berada di lokasi strategis, yakni di Jalan Veteran, Kalibogor Purwokerto Barat. GSMT dekat dengan berbagai fasilitas umum yang bersifat vital. Misalnya stasiun kereta api, SPBU, rumah sakit, sekolah serta pasar. “Dekat dengan fasilitas umum tentu mempermudah warga perumahan dalam mengakses berbagai tempat tersebut,” terangnya.
Lebih lanjut Taufik menambahkan, konsumen pun tak perlu repot dengan persyaratan pencairan KPR dari bank. Sebab, tim marketing GSMT siap membantu konsumen hingga KPR berhasil dicairkan. Mereka hanya perlu menyiapkan berkas yang dibutuhkan, dan selanjutnya bisa diserahkan pada tim marketing untuk diurus kepada pihak bank. “Kami ingin mempermudah konsumen dalam membeli rumah,” tandas Taufik.
Tak heran, kini GSMT pun menjadi perumahan idola bagi masyarakat Purwokerto dan sekitarnya. Bagi yan berminat untuk memiliki rumah di GSMT, bisa mendatangi kantor pemasarannya di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto (timur Pasar Karanglewas) atau telepon ke 0281-640556 atau 08112923121.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari