Segera Pesan, 14 Unit Toko Terbaru

Kawasan pertokoan di Griya Satria Utama kebanjiran konsumen yang berminat memilikinya. Lima toko ready stock sudah habis terjual. Kini, 14 toko lainnya pun menyusul dibangun di perumahan yang berlokasi di Jalan Veteran Kalibogor Purwokerto itu.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, toko terbaru

Toko di Griya Satria Utama

“Respon masyarakat sangat bagus terhadap toko-toko di Griya Satria Utama,” ujar Area Manajer Griya Satria Utama, Taufik Hidayat. Taufik mengungkapkan, lima toko yang terjual merupakan tipe ready stock yang berada di selatan jalan utama perumahan. Letaknya yang persis di pinggir jalan setelah gerbang masuk, membuat posisinya begitu strategis. Tak heran, jika ke 5 unit toko tersebut menjadi rebutan.

Taufik menuturkan, pengembang pun bakal segera membangun 14 toko lainnya. “Letaknya akan berhadapan dengan lokasi toko sebelumnya,” terang Taufik. Namun, lanjutnya, toko-toko tersebut akan dibangun dengan posisi kantong, menyerupai huruf V. Sehingga posisinya akan berderet dan memudahkan konsumen yang akan membeli kebutuhan di tokonya.

Terkait spesifikasi bangunan, pria ramah itu menyebutkan tidak ada perbedaan spesifikasi dengan toko sebelumnya. Seperti misalnya lantai toko yang menggunakan granit, atap dari galvalum, kusen dari kayu keras, pintu depan menggunakan folding gate dan pintu belakang dari double plywood. “Juga dilengkapi dengan kamar mandi dan fasilitas MCK,” jelasnya. 

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, toko terbaru

Pertokoan Di Griya Satria Utama

Toko-toko yang ditawarkan memiliki ukuran 6 m x 3,75 m untuk bangunan tokonya. Sedangkan untuk total ukuran dari teras, toko dan lahan di belakang toko, yaitu 10 m x 3,75 m. Bangunan tersebut  akan dilengkapi fasilitas listrik 900 W dan air PDAM. “Juga akan ada teras dan rabat beton parkir,” kata dia.

Lebih lanjut Taufik menjelaskan, berada di kawasan perumahan bersistem cluster, membuat keamanan pertokoan itu lebih terjamin. Selain gerbang masuk yang menggunakan sistem satu pintu (one gate system), Griya Satria Utama juga dilengkapi CCTV dan security yang selalu siap siaga. Sehingga keamanan selalu terjaga 24 jam penuh.

Karenanya, segera miliki toko di Griya Satria Utama. Selain posisinya yang strategis, keamanan lingkungannya pun lebih terjamin. Bagi yang berminat, segera datang ke kantor pemasaran GriyaSatria Utama di Jl. Yos Sudarso No. 94 Purwokerto atau hubungi hotline 0281-640556/640558.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Pertokoan Terbaru di Purwokerto 2015

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi