Fasilitas Rampung, Rumah Siap Ditinggali

Griya Satria Bantarsoka siap memiliki penghuni baru. Menyusul telah rampungnya berbagai fasilitas yang menjadi standar dari perumahan Griya Satria, calon penghuni baru pun bisa segera menempati rumah idamannya.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto, rumah siap huni

Griya Satria Bantarsoka

“Fasilitas umum yang dibangun sudah selesai fix 100 persen,” ujar Area Manajer Griya Satria Bantarsoka, Taufik Hidayat. Berbagai fasilitas yang selesai dibangun seperti jaringan listrik, PDAM, saluran air, jalan perumahan serta pagar keliling. “Warga perumahan bisa tinggal dengan nyaman dan memanfaatkan fasilitas dasar yang kami berikan,” jelasnya.

Menurut Taufik, fasilitas umum merupakan hal dasar yang harus dipenuhi terlebih dahulu agar warga perumahan bisa tinggal dengan nyaman di rumahnya. Karenanya, pengembang berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan fasilitas umum tersebut dengan sebaik mungkin, agar konsumen bisa merasa puas. “Kami dahulukan pembangunan fasilitas umum daripada rumah,” jelas dia.

Perumahan type 45 tersebut telah membangun pagar keliling setinggi 2,5 meter-3 meter. Taufik menuturkan, pembuatan pagar keliling tidak hanya memberi  batas bagi warga perumahan dan lingkungan sekitarnya tetapi juga untuk mmeningkatkan keamanan. “Warga bisa lebih tenang beristirahat di rumah, karena dengan dibangunnya tembok keliling, berarti keamanan mereka pun kian terjaga,” terangnya.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto, rumah siap huni

Griya Satria Bantarsoka

Selain itu, pengembang juga menambahkan fasilitas berupa taman dan gazebo. Meski Griya Satria Bantarsoka termasuk hunian yang teduh, penambahan taman diharapkan mampu menambah kenyamanan dan menambah nilai estetika perumahan. Taman akan mempercantik lingkungan perumahan serta menambah kesejukan udara perumahan. Apalagi dengan tambahan gazebo yang makin membuat tampilan perumahan kian ramah dan bersahabat untuk keluarga. “Pemilik hunian bisa bercengkerama bersama keluarga di  gazebo tersebut,” ujarnya.

Walaupun berada di kawasan kota, yakni di Jalan Jenderal Soedirman barat, Purwokerto, Griya Satria Bantarsoka memang dikenal memiliki iklim yang cocok sebagai tempat tinggal. Berada di selatan Lapangan Porka, membuat warga perumahan tersebut sangat mudah untuk mengakses berbagai  fasilitas umum maupun pusat-pusat keramaian yang  ada di kota. Berderet di sepanjang Jalan Jenderal Soedirman, yag mana merupakan lokasi peruahan, yaitu komplek perkantoran, bank-bank, sekolah serta pusat-pusat perbelanjaan modern dan tradisional.

Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke Kantor Pemasaran Griya Satria Bantarsoka di Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Rumah Siap Huni di Purwokerto

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari