Kian Laris, Hunian Minimalis di GSMT

Kini kian banyak konsumen yang menjatuhkan pilihannya pada rumah type minimalis. Selain harga lebih terjangkau, alasan kedua yang paling sering dikemukakan ialah mudahnya perawatan. Tak heran, jika belakangan ini tipe 36 justru menjadi favorit konsumen perumahan. Seperti halnya di Griya Satria Mandalatama (GSMT). Menghadirkan hunian bertipe 36, perumahan yang berada di Jalan Veteran Kalibogor Purwokerto Barat itu pun laris manis diburu konsumen.

griya satria, griya satria mandalatama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Mandalatama

“Alhamdulillah, banyak konsumen yang memilih GSMT sebagai hunian idamannya,” ujar Area Manajer Griya Satria Mandalatama, Taufik Hidayat. Taufik menyebutkan, hingga saat ini, Griya Satria Mandalatama telah memiliki 1.200 unit rumah di lokasi seluas 10 hektar. “Ini merupakan prestasi tersendiri bagi kami dan tentunya hal tersebut tidak akan terwujud tanpa adanya kepercayaan dari para konsumen,” paparnya.

Perumahan yang mengadopsi model bangunan minimalis modern tersebut  hanya menyediakan satu tipe rumah saja, yakni rumah type 36. Namun, karena berbagai keunggulan yang dimiliki GSMT, perumahan ini pun selalu disambut hangat ketika diadakan pengembangan area perumahan. “Harga yang terjangkau dengan kualitas mumpuni menjadi daya tarik dari hunian di GSMT,” tutur Taufik.

griya satria, griya satria mandalatama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Pintu Masuk Griya Satria Mandalatama

Meski tampil sebagai hunian minimalis, Griya Satria Mandalatama memiliki desain arsitektur dan denah ruang yang membuatnya tetap berkesan lega. Selain itu, sinar matahari pun bisa menerobos masuk ke dalam rumah sehingga memberi pencahayaan alami yang lebih menyehatkan. “Desain yang kita hadirkan memang sangat mendukung sebagai hunian nyaman, sehingga jendela dibuat proporsional agar sinar matahari bisa masuk ke dalam rumah dengan leluasa,” terangnya. Selain itu, tambah dia, cat rumah pun dipilih dengan perpaduan yang menarik dan elegan.

Selain keunggulan pada bangunan rumahnya, posisi GSMT yang strategis juga menjadi salah satu keunggulan lainnya. Berada di Jalan Veteran yang berbatasan langsung dengan Jalan Jenderal Soedirman, membuat akses warga perumahan Griya Satria Mandalatama pun begitu mudah. Untuk mencapai alun-alun Purwokerto misalnya, hanya dibutuhkan waktu sekitar 7 menit saja. Selain itu, lokasi perumahan tersebut juga dekat dengan stasiun kereta api, pasar tradisional, sekolah, SPBU dan tempat penting lainnya.

Bagi yang berminat memiliki hunian di GSMT, bisa mendatangi kantor pemasaran Griya Satria Mandalatama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto atau telepon ke 0281-640556/640558.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Perumahan Lokasi Strategis Purwokerto

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi