Kawasan Pertokoan di Perumahan

Menjawab kebutuhan konsumen, Griya Satria Utama menghadirkan kawasan pertokoan yang memiliki letak strategis. Berada di tepi jalan utama perumahan, membuat toko-toko tersebut berada di jalur ramai yang menjadi lalu lintas utama orang-orang yang keluar masuk perumahan.

Posisi kawasan pertokoan sangat strategis, karena tak jauh dari gerbang masuk perumahan,”  ujar Area Manajer Griya Satria Utama, Taufik Hidayat. Taufik menuturkan, toko-toko tersebut dibangun di area yang sangat potensial untuk dijadikan tempat usaha. Dengan berada di jalur utama perumahan. membuat area pertokoan pun tak pernah sepi. “Kita dekatkan dengan para calon konsumen. Sehingga pemilik toko bisa memperoleh pelanggan dengan mudah, konsumen pun bisa mendapatkan kebutuhannya di toko tersebut tanpa perlu susah payah,” paparnya.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah dan toko berlokasi strategis

Toko Dekat Gerbang Perumahan

Taufik menyebutkan, berada di lokasi yang tak jauh dari gerbang perumahan membuat toko-toko ini pun mudah dijangkau masyarakat dari luar perumahan. Sehingga pembelinya, tak hanya berasal dari warga perumahan saja, tapi bisa juga dari luar perumahan. “Karena merupakan tempat untuk bisnis, lokasinya pun dipilihkan yang strategis,” terang dia.

Ia menjelaskan, dihadirkannya area pertokoan di Griya Satria Utama dimaksudkan agar kawasan tersebut lebih hidup. Rencananya pengembang akan menambah 14 bangunan toko baru lagi untuk menambah denyut bisnis di komplek perumahan tersebut. Sedangkan 5 toko ready stock yang dimiliki Griya Satria Utama, telah habis diserbu pembeli. “Alhamdulillah, untuk pertokoan ini peminatnya banyak. Sehingga kami pun cukup kewalahan menghadapi konsumen,” kata Taufik.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, toko-toko yang ditawarkan memiliki ukuran 6 m x 3,75 m untuk bangunan tokonya. Sedangkan untuk total ukuran dari teras, toko dan lahan di belakang toko, yaitu 10 m x 3,75 m. Bangunan tersebut  akan dilengkapi fasilitas listrik 900 W dan air PDAM. “Juga akan ada teras dan rabat beton parkir,” sambungnya.

Untuk keamanan toko pun terjamin dengan baik. Dengan adanya CCTV dan security yang selalu siap siaga, membuat keamanan pun terjaga selama 24 jam penuh. Bagi yang berminat, segera datang ke kantor pemasaran Griya Satria Utama di Jl. Yos Sudarso No. 94 Purwokerto atau hubungi hotline 0281-640556/640558.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Utama Tawarkan Rumah dan Toko

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik