Hunian Minimalis Nan Asri di Slawi

Menepis anggapan jika hunian di kawasan Pantura memiliki hawa panas dan gersang, Griya Satria Kajen hadir dengan keasriannya. Perumahan minimalis tersebut, tampil dengan dilengkapi  taman untuk menambah kesejukan dan keindahan hunian.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan di slawi tegal, harga perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi, tipe rumah ideal, rumah type 45, hunian asri minimalis

Perumahan Minimalis

“Setiap rumah mendapat fasilitas taman di halaman depan,” ujar Area Manajer Griya Satria Kajen, Arif Wahyono. Arif mengungkapkan, fasilitas itu dihadirkan untuk menambah nilai estetika rumah serta memberi kesejukan bagi hunian yang disediakan dalam dua ukuran, yakni type 36/90 dan type 45/96. Taman-taman yang dibangun, diisi tanaman yang tak hanya mampu menciptakan keindahan lingkungan tapi juga bisa menahan air agar tak hilang meresap ke dalam tanah.

Menurut Arif, pembangunan taman dibarengkan dengan proses penggarapan rumah. Agar ketika rumah minimalis selesai dibangun, taman pun sudah siap dengan tumbuhan segar di dalamnya. “Pemilik hunian bisa langsung menikmati rumah baru beserta fasilitas taman yang melengkapinya,” terangnya.

Ia menambahkan, kawasan Pantura terkenal cukup terik memang sangat membutuhkan adanya tanaman hijau yang mampu mengurangi udara panas di daerah tersebut. Karenanya, pengembang pun berinisiatif memberi fasilitas taman untuk menambah keasrian lingkungan. “Griya Satria Kajen yang berada di Slawi memang masih termasuk kawasan Pantura. Namun, dengan keasriannya membuat hunian tersebut sangat nyaman untuk ditinggali,” paparnya.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan di slawi tegal, harga perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi, tipe rumah ideal, rumah type 45, hunian asri minimalis

Hunian Asri Minimalis

Tak hanya bertambah asri dengan dihadirkannya taman, Griya satria Kajen juga menyimpan pemandangan alam yang indah. Dari huniannya, warga perumahan bisa menikmati pemandangan puncak Gunung Slamet yang eksotis. “View yang mempesona kembali menjadi nilai tambah dari perumahan berarsitektur minimalis modern itu,” kata Arif.

Perumahan yang berada di tepi Jalan Raya Slawi Lebaksiu, Slawi tersebut juga memiliki akses yang mudah. Letaknya yang berada di pinggir jalan raya, membuat Griya Satria Kajen sangat mudah untuk diakses maupun menjangkau tempat-tempat penting yang menjadi tujuan warga perumahan. Tak hanya dekat dengan pusat kota, perumahan minimalis ini juga dekat dengan pasar, rumah sakit, SPBU serta sekolah. “Tentu menjadi sebuah hunian idaman, dengan lokasinya yang dekat dengan berbagai fasilitas penting. Tentu sangat memudahkan pemilik hunian dalam menjalankan aktivitas kesehariannya,” jelas Arif.

Griya Satria Kajen kini tengah merampungkan 150 unit rumah yang menjadi targetnya dalam pengembangan lokasi kali ini. Dari jumlah tersebut, 12 unit diantaranya merupakan rumah type 45 dan sisanya, 138 unit, merupakan type 36.

Bagi yang berminat dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa menghubungi di 0283-3307771 atau 0283-492020. Atau datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Hunian Asri Minimalis

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari