Terhindar dari Rob, Jamin Keamanan Lebih Terjaga

Bagi yang menginginkan tempat tinggal nyaman, tak perlu ragu untuk memilih Griya Satria Dampyak sebagai hunian idamannya. Pasalnya, perumahan yang berada di Kelurahan Dampyak Kecamatan Kramat Tegal itu bebas dari rob. Selain itu, pengembang pun membangun fasilitas yang lebih menjamin keamanan warga perumahan. Sehingga pemilik hunian pun bisa lebih tenang dan dapat menikmati hari-harinya dengan nyaman.

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal

Griya Satria Dampyak

“Kami jamin area perumahan Griya Satria Dampyak terhindar dari bahaya banjir,” ujar Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi. Johan menuturkan kawasan perumahan yang lebih tinggi dibandingkan tanah sekitarnya membuat Griya satria Dampyak menjadi hunian yang berani menjamin keamanan warga perumahan dari bahaya banjir.

Ia mengungkapkan, selain lokasi perumahan yang mendukung terhindarnya bahaya rob, pihak pengembang juga mengantisipasinya dengan menambah ketinggian tanah hingga 1,5 meter. Tentu saja, langkah ini kian menambah keyakinan konsumen untuk memilih perumahan type 36 tersebut sebagai hunian idamannya.

Tak hanya menjaga warga perumahan dari bahaya banjir, pengembang juga berinisiatif untuk mengoptimalkan keamanan lingkungan perumahan dengan membangun tembok keliling. Bahkan, tiap-tiap unit rumah di Griya Satria Dampyak, dibangunkan tembok keliling setinggi 2,5 meter. “Pemilik hunian membutuhkan jaminan keamanan, bukan hanya dari bahaya banjir tapi juga dari gangguan kejahatan. Sehingga tembok keliling untuk tiap rumah pun dibangun,” jelas Johan.

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal

Griya Satria Dampyak

Untuk lebih memaksimalkan keamanan perumahan, gerbang masuk pun dibuat dengan sistem satu pintu (one gate system). Dengan sistem tersebut, akan mempermudah security untuk mengawasi arus keluar masuk perumahan. “Diharapkan keamanan lebih terjaga dan warga perumahan pun bisa lebih tenang dan nyaman,” terangnya.

Namun, Johan menegaskan jika lingkungan Griya Satria Dampyak sudah berkategori aman. Hanya saja, untuk lebih mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pengembang pun menyediakan fasilitas tersebut. Rencananya untuk pengembangan kali ini, 287 unit rumah segera dibangun dilahan seluas 4 hektar. Griya Satria Dampyak juga akan dilengkapi masjid, listrik 900 W, PDAM, open space, dan keamanan 24 jam.

Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait Griya Satria Dampyak, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Dampyak di Jalan Pala Raya, No 18, Mejasem, Tegal. Atau menghubungi nomor telepon 0283-355000.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Keamanan Lingkungan Perumahan

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela