Dapatkan Hunian Minimalis di Lingkungan Asri

Menyebut Griya Satria Bukit Permata tentu langsung tertuju pada hunian bernuansa asri di Desa Karangpucung Purwokerto Selatan. Tak hanya menyediakan rumah bertipe besar, perumahan berhawa sejuk ini juga menghadirkan rumah type minimalis. Sehingga konsumen pun bisa memilih tipe mana yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto, perumahan minimalis 2015
Rumah Type 36 Terbaru
“Type 36 kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” ujar Area Manajer Griya Satria Bukit Permata (GSBP), Wahyu Agung Putra Perdana. Menurut Wahyu, rumah type minimalis kini tengah digemari masyarakat. Selain ukurannya yang tak terlalu besar, harga rumah yang relatif lebih terjangkau juga menjadi alasannya.  “Biasanya pasangan muda yang baru menikah, lebih memilih rumah minimalis seperti tipe 36 ini,” kata dia.

Konsep minimalis memang menjadi kekuatan utama dari tipe terkecil yang disediakan GSBP ini. Setiap ruang yang ada memiliki fungsi yang maksimal. Meski berukuran mungil, rumah type 36 memiliki 2 buah kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar mandi dan teras. “Semua ruang yang dibutuhkan oleh sebuah keluarga sudah terpenuhi oleh rumah tipe tersebut,” terang Wahyu.

Yang menjadi nilai tambah dari rumah type 36 di GSBP ialah lingkungannya yang asri. Berada di perbukitan, membuat hunian di GSBP memiliki udara yang segar dan bebas polusi. Tentu ini menjadi bekal yang bagus untuk hidup lebih sehat. Selain itu, lokasinya juga memungkinkan pemilik hunian bisa berolahraga dengan nyaman. Warga perumahan bisa bersepeda atau sekedar jalan santai sembari menyusuri lingkungan sekitar perumahan yang masih berhawa sejuk.
griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto, perumahan minimalis 2015

Rumah Type Minimalis


Meski berada di perbukitan, warga perumahan Griya Satria Bukit Permata tetap bisa menjangkau pusat-pusat keramaian di wilayah kota dengan mudah. Bahkan untuk menuju ke taman kota Andhang Pangrenan, hanya dibutuhkan waktu 5 menit saja. Begitu juga jika ingin menuju mall terdekat, hanya dalam 5 menit pemilik hunian bisa sampai di lokasi.

Saat ini, masih tersedia 39 rumah type 36 di GSBP. Satu diantaranya merupakan tipe ready stock. Sementara sisanya, 38 unit berupa kaveling siap bangun. Untuk kaveling siap bangun, berlokasi di blok O, T, U GSBP. Letaknya yang lebih tinggi dibanding hunian GSBP lainnya membuat pemilik hunian bisa menikmati pemandangan kota Purwokerto dari tempat tinggalnya.

Selain tipe 36, GSBP juga menyediakan tipe rumah lainnya, yakni tipe 45, tipe 54 dan tipe 70. Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bukit Permata di Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Perumahan Minimalis 2015

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela