Hadirkan Tipe 36 dengan Lokasi Menawan

Tampil sebagai salah satu perumahan yang berlokasi di perbukitan, membuat Griya Satria Bukit Permata pun laris manis diserbu pembeli. Apalagi, perumahan yang berlokasi di Karangpucung Purwokerto Selatan itu juga menyediakan beberapa tipe rumah yang bisa dipilih konsumen. Salah satunya yakni rumah type 36, tipe rumah minimalis yang kini sedang naik daun dan digemari konsumen.

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Rumah Type 36

“Tipe 36 memang menjadi salah satu tipe yang sedang booming sekarang ini,” ujar Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Agung Putra Perdana. Wahyu mengungkapkan, rumah type 36 yang berukuran mungil dan memiliki harga yang lebih terjangkau, membuat orang cenderung menjatuhkan pilihannya pada tipe tersebut.

Untuk GSBP, tersedia 39 unit rumah type 36. Satu diantaranya berupa tipe ready stock, sedangkan sisanya berupa kaveling siap bangun. “Jika konsumen ingin segera menempati hunian idamannya, maka bisa memilih rumah yang sudah ready stock,” ujar Wahyu. Tipe 36 ready stock tersebut berada di blok O23.

Lebih lanjut Wahyu menjelaskan, rumah type 36 yang berupa kaveling siap bangun berada pada blok O, T, U yang merupakan tahap paling akhir dari pengembangan yang saat ini tengah berlangsung. Untuk tipe tersebut, tersedia dalam dua pilihan yakni tipe standar dan hook. “Untuk rumah berposisi hook, semuanya berjumlah enam unit dan masih bebas, belum terbeli konsumen,” terangnya. Sementara untuk tipe standar, tersedia 33 unit rumah.  Rumah berposisi hook tersebut berada pada blok O14, O15, T14, T15, U14, U15 dan memiliki ukuran 36/96. Sedangkan untuk tipe standar, berukuran 36/72.

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Rumah Type 70

Blok O, T, U berada di lokasi yang lebih tinggi dibanding rumah-rumah di GSBP lainnya. Sehingga, pemilik hunian pun bisa menikmati pemandangan alam yang eksotis. Tak hanya disuguhi view pegunungan yang menawan, warga perumahan di blok O, T, U juga bisa menikmati indahnya kota Purwokerto dari tempat tinggalnya.

“Pemandangan kota Purwokerto bisa dinikmati warga blok O, T, U dari rumah mereka masing-masing,” tutur Wahyu. Keindahan kota Purwokerto pun semakin tampak saat di malam hari. Kerlap-kerlip lampu beraneka warna, semakin menambah keindahan kota keripik tersebut.

Meksi berlokasi di bukit, bukan berarti Griya Satria Bukit Permata memiliki akses yang sulit. Untuk mencapai pusat kota, warga perumahan cukup menjangkaunya dalam waktu 10 menit. Sedangkan jika ingin bersantai di taman kota Andhang Pangrenan, bisa ditempuh hanya dalam waktu 7 menit. Demikian halnya untuk mencapai mall terdekat, hanya membutuhkan waktu 7 menit untuk mencapainya.

Selain tipe 36, GSBP juga menyediakan tipe rumah lainnya, yakni tipe 45, tipe 54 dan tipe 70. Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bukit Permata di Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Rumah Type 36 Di Purwokerto

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari