Rumah dan Toko Berlokasi Strategis

Griya Satria Utama (GSU) menawarkan komplek hunian plus toko yang berada di daerah strategis. Berada di Jalan Veteran, Kalibogor, Purwokerto Barat, cluster yang merupakan produk dari Griya Satria ini pun menjadi rujukan bagi konsumen yang menginginkan tempat tinggal aman dan nyaman, maupun toko yang potensial sebagai tempat usaha.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah dan toko berlokasi strategis

Rumah Type 54 Hook

“Kita tawarkan dua opsi untuk dipilih, hunian eksklusif yang nyaman atau tempat usaha yang menjanjikan,” ujar Area Manajer Griya Satria Utama, Taufik Hidayat. Taufik menyebutkan, hunian di cluster GSU bersifat eksklusif, sebab hanya tersedia 21 unit rumah type 45 dan type 54. “Tipe 54 semuanya tersedia dalam posisi hook, yaitu 13 unit. Sedangkan untuk tipe 45 yang merupakan tipe standar tersedia dalam 8 unit,” terang Taufik.

Sementara untuk kawasan toko, tersedia 14 unit yang akan segera dibangun. “Lima unit toko ready stock sudah terjual sebelumnya, bahkan kini sudah ada konsumen yang mengantre untuk membeli toko yang baru akan dibangun tersebut,” kata dia. Toko-toko tersebut memang berada pada posisi ideal. Selain berada di perumahan yang sudah berlokasi strategis, kawasan pertokoan itu pun menempati lokasi yang menjadi jalur utama lalu lintas pengunjung perumahan.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah dan toko berlokasi strategis

Toko di Griya Satria Utama

Letak toko yang berada setelah pintu masuk, memudahkan pelanggan untuk mengakses toko tersebut. Untuk lima toko ready stock, letaknya berjejer di jalan utama perumahan. Sedangkan untuk 14 unit toko berikutnya, dibangun di seberangnya. Namun letaknya tidak berjejer melainkan menyerupai huruf V. Menurut Taufik, ini untuk mempermudah konsumen yang mengunjungi kawasan pertokoan itu.

Toko yang ditawarkan memiliki ukuran 6 m x 3,75 m untuk bangunan tokonya. Sedangkan untuk total ukuran dari teras, toko dan lahan di belakang toko, yaitu 10 m x 3,75 m. Bangunan tersebut  akan dilengkapi fasilitas listrik 900 W, air PDAM, teras dan rabat beton parkir.

Cluster GSU sangat mudah diakses dan berada dekat dengan fasilitas umum yang bersifat vital seperti stasiun kereta api, rumah sakit, sekolah, pasar tradisonal maupun pasar modern. Bagi yang berminat, segera datang ke kantor pemasaran Griya Satria Utama di Jl. Yos Sudarso No. 94 Purwokerto atau hubungi hotline 0281-640556/640558.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Utama Tawarkan Rumah dan Toko

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari