Griya Satria Utama Hadirkan Toko Berlokasi Strategis

Melihat peluang ekonomi yang ada, Griya Satria Utama yang berada di Jalan Veteran Purwokerto ini, menyediakan toko-toko yang berada di lokasi strategis. Saat ini, sudah ada 5 toko ready stock yang bisa dimiliki oleh para konsumen. Sedangkan 13 unit baru segera menyusul.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Toko Berlokasi Strategis
Dilengkapi dengan fasilitas teras, rabat beton parkir dan tersedianya sarana MCK, toko yang dibangun setelah pintu masuk perumahan tersebut sangat cocok untuk dimiliki sebagai tempat usaha. Letak yang strategis yaitu setelah pintu masuk Griya Satria Utama dan Mandalatama, membuat toko ini akan selalu dilewati oleh para pemilik hunian.  Masyarakat umum pun bisa dengan mudah menjangkau kompleks pertokoan, karena posisi toko yang tidak terlalu jauh dari jalan Veteran.

Toko-toko yang ditawarkan memiliki ukuran 6 m x 3,75 m untuk bangunan tokonya. Sedangkan untuk total ukuran dari teras, toko dan lahan di belakang toko, yaitu 10 m x 3,75 m. Bangunan tersebut  akan dilengkapi fasilitas listrik 900 W dan air PDAM. Sehingga bisa membuat nyaman pemilik toko selama menjalankan usahanya.

“Toko di Griya Satria Utama ini sangat layak untuk dimiliki, karena letaknya strategis, sehingga sangat mudah untuk diakses orang, baik oleh pemilik hunian di Griya Satria Utama dan Mandalatama maupun masyarakat diluar kompleks perumahan,” ujar Taufik Hidayat, Area Manajer Griya Satria Utama & Mandalatama.  Taufik menambahkan, nantinya para konsumen di toko tersebut, juga tidak akan kesulitan memarkirkan kendaraannya. “Kita sediakan tempat untuk memudahkan parkir kendaraan  para konsumen toko,” terusnya.

Jadi tunggu apalagi, segera datang ke kantor pemasaran Griya Satria Utama & Mandalatama di Jl. Yos Sudarso No. 94 Purwokerto atau hubungi hotline 0281-640556/640558.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Saria Utama Purwokerto Hadirkan Toko berlokasi Strategis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Cara Merawat Kerajinan Keramik dari Tanah Liat