GSBP Tawarkan Hunian Nyaman nan Indah

Perumahan Purwokerto Hunian nyaman tentu menjadi idaman banyak orang. Tak sekedar sebagai tempat berteduh, hunian juga berfungsi sebagai pelepas penat dan bersantai bersama keluarga. Karenanya, tak hanya membidik hunian berdesain elok saja, konsumen juga mempertimbangkan faktor kenyamanan yang bisa diperoleh di dalamnya. Untuk ini, Griya Satria Bukit Permata yang berada di Karangpucung Purwokerto Selatan bisa menjadi solusinya.

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Bukit Permata

“Kenyamanan pemilik hunian memang kita utamakan,” ujar Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Agung Putra Perdana. Guna menunjang hal tersebut, kata Wahyu, Griya Satria Bukit Permata  menyediakan reservoir PDAM untuk menjamin air bersih. Selain itu akan diadakan pengecoran jalan lingkungan di blok O, T, U, yang akan membuat air hujan mengalir ke saluran drainase yang sudah disediakan. Pembangunan masjid dan taman pun sedang digarap untuk menunjang interaksi sosial masyarakat di dalamnya. 

“Intinya kita mencoba memenuhi fasilitas yang mendukung kenyamanan pemilik hunian,” katanya. Lokasi Griya Satria Bukit Permata yang berada di Karangpucung Purwokerto Selatan, membuat warga yang tinggal di dalamnya tak terganggu dengan kebisingan kota. “Letaknya yang berada di pinggir kota, sangat menunjang kenyamanan para penghuni perumahan untuk beristirahat setelah seharian penuh beraktivitas,” terang Wahyu.

Ia menambahkan, meski berada di pinggir kota, pemilik hunian di Griya Satria Bukit Permata tak perlu butuh waktu lama untuk menuju  pusat kota. “Kira-kira 10 menit  untuk sampai di jantung kota Purwokerto,” ujar Wahyu. Hal ini bisa menghemat waktu bagi mereka yang berkantor di area pusat kota serta memudahkan warga perumahan yang ingin menikmati keramaian kota Purwokerto.
griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Bukit Permata


Kini GSBP terus berbenah. Dengan total  369 unit rumah yang sudah ada, GSBP kini kian layak menjadi pilihan pasangan suami istri yang membutuhkan rumah untuk tinggal, atau pun mereka yang berniat membeli rumah sebagai investasi. “Untuk investasi pun bernilai tinggi, karena lingkungan hunian nyaman, lokasi yang mudah dijangkau dan lingkungan sosial yang mendukung,” papar Wahyu.

Griya Satria Bukit Permata merupakan hunian yang terletak di Karangpucung Purwokerto. Hadir dengan desain minimalis modern yang memikat dan tersedia dalam beberapa tipe. Yaitu type 36, type 45, type 54 dan type 70.

Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke kantor pemasarann Griya Satria Bukit Permata di Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.


GRIYA SATRIA
website: www.griyasatria.co.id 
twitter : @griyasatriapwt
www.facebook.com/rumahminimalispurwokerto

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Bukit Permata Hunian Nyaman nan Indah

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela