Fasilitas Jalan Nyaman, Lengkapi Keunggulan Perumahan

Jika mendambakan hunian di perumahan, pastikan pilihannya pada Griya Satria Kajen. Tak hanya berlokasi strategis, perumahan yang berada di tepi Jalan Raya Slawi Lebaksiu itu memiliki fasilitas jalan yang akan memudahkan penghuninya dalam beraktivitas. Selain memiliki lebar ideal, konstruksi yang kokoh pun menjamin jalan menjadi tidak cepat rusak.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan di slawi tegal, harga perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi, tipe rumah ideal, rumah type 45, hunian asri minimalis

Griya Satria Kajen

“Jalannya kita bangun dengan pondasi kuat agar bisa dilewati mobil,” ujar Area Manajer Griya Satria Kajen, Arif Wahyono. Arif mengungkapkan, jalan yang kuat tentu bisa bertahan lama dan tidak mudah rusak. Sebab, fasilitas jalan merupakan salah satu fasilitas penting yang sangat berpengaruh pada aktivitas warga perumahan. “Bisa dibayangkan jika jalan perumahan mudah rusak, tentu aktivitas warga akan terganggu dan menimbulkan ketidaknyamanan bagi mereka,” urainya.

Tak hanya dibangun dengan konstruksi kuat, jalan pun digarap dengan lebar yang ideal. Untuk jalan utama perumahan Griya Satria Kajen, dibuat dengan lebar 7 meter. Diharapkan dengan lebar tersebut, kendaraan yang keluar masuk bisa tetap lancar meskipun saling berpapasan. Selain itu, pejalan kaki pun tetap kebagian ruang ketika ada kendaraan roda empat yang lewat. “Intinya lebar jalan kita hitung agar warga tetap nyaman dalam menjalankan aktivitasnya,” tambah dia.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan di slawi tegal, harga perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi, tipe rumah ideal, rumah type 45, hunian asri minimalis

Griya Satria Kajen

Sedangkan untuk jalan lingkungan dibuat dengan lebar 6 meter. “Jalan lingkungan memang lebih sempit satu meter dari jalan utama, tapi itu tidak akan mengurangi kenyamanan warga perumahan,” terangnya. Kenyamanan jalan memang menjadi salah satu kelebihan dari perumahan yang menyediakan rumah type 36 dan 45 tersebut.

Arif menyebutkan, pengembang menyadari dengan mobilitas masyarakat sekarang ini yang kian tinggi, menuntut adanya fasilitas jalan yang bagus. Apalagi letak Griya satria Kajen juga berada dipinggir jalan raya. Tentu membuat arus keluar masuk perumahan pun semakin padat. “Mudahnya akses akan membuat pemilik hunian semakin giat dalam menjalankan aktivitasnya,” sambungnya.

Griya Satria Kajen juga dekat dengan berbagai fasilitas penting seperti pasar rumah sakit, sekolah maupun SPBU. Warga perumahan pun bisa menjangkau pusat kota dengan mudah karena letaknya yang dekat.

Saat ini, perumahan di kawasan Pantura tersebut memasarkan total 150 unit rumah. Yakni 12 unit untuk tipe 45 dan 138 unit untuk tipe 36. Bagi yang berminat dapat langsung memesannya via telepon di 0283-3307771, 0821 3789 7800, atau datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Keunggulan Perumahan Griya Satria Kajen

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik