Desain Menarik dan Fasilitas Terbaik

Sebagai salah satu perumahan di kawasan Pantura, Griya Satria Pasar Batang (GSPB) rebes memiliki keistimewaan tersendiri. Selain tampil dengan desain cantik dan menarik, perumahan yang berada di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes tersebut juga menghadirkan fasilitas perumahan terbaik.

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual rumah di perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes, desain rumah menarik

Griya Satria Brebes


“Kita bangun fasilitas yang nantinya bakal dinikmati warga perumahan dengan sebaik mungkin,” ujar Area Manajer Griya Satria Brebes, Yusuf Abdullah. Yusuf menyebutkan, fasilitas seperti  jalan,jaringan air bersih (PDAM), listrik, saluran air,serta lampu penerangan jalan dihadirkan pengembang dengan material sebaik mungkin. Hal ini dimaksudkan agar fasilitas tersebut bisa digunakan secara maksimal dan bisa awet hingga jangka waktu yang lama.

Menurut Yusuf, pihak pengembang memahami pentingnya ketersediaan fasilitas umum dalam perumahan sangatlah penting. Karenanya, dalam pengerjaannya pun dibuat dengan sungguh-sungguh. “Tidak hanya dengan material yang bagus, pelaksanaan pengerjaannya pun selalu diawasi tim ahli dari pengembang,” terang Yusuf. Sebagai contoh saat pengerjaan saluran air. Saluran drainase dibuat dengan perhitungan yang matang dan pondasi yang kokoh. Mengingat lokasi perumahan dekat dengan persawahan, maka pondasi pun dibuat kuat dan kokoh, agar tak mudah retak serta bisa mengalirkan air yang melaluinya dengan lancar.

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual rumah di perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes, desain rumah menarik

Griya Satria Brebes

Selain menghadirkan fasilitas terbaik, perumahan yang menawarkan tye 45 dan tye 60 ini juga menyuguhkan desain rumah nan cantik. “GSPB Brebes menggunakan arsitektur bergaya klasik modern untuk bangunan rumahnya,” tutur Yusuf. Dengan model tersebut, kesan anggun dan klasik pun melekat kuat pada bangunan perumahan yang berada di daerah penghasil bawang merah itu. “Hunian berkarakter klasik namun juga terdapat sentuhan modern pada beberapa bagiannya. Sehingga menjadi perpaduan yang sangat indah dan berkelas,” papar Yusuf.

Saat ini GSPB Brebes menyediakan 89 unit rumah yang bisa dimiliki konsumen. yakni 61 unit merupakan rumah type 45 dan 28 unit merupakan rumah tipe 60. Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Brebes yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau hubungi nomor telepon di 0283- 762999.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Desain Rumah Sederhana Tapi Menarik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela