Hadirkan Hunian Nyaman, Aman dari Banjir

Menentukan rumah untuk tinggal memang harus dilakukan dengan selektif. Tentunya selain harus memiliki akses yang mudah dan strategis, sebuah rumah hendaknya berada di lingkungan yang berkategori aman. Salah satu perumahan yang memenuhi kriteria tersebut ialah Griya Satria Dampyak.

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal, rumah bebas banjir

Griya Satria Dampyak

Berada di Kelurahan Dampyak Kramat Tegal, perumahan type 36 itu memang berada di lokasi yang strategis. Selain dekat dengan jalan raya, Griya Satria Dampyak juga dekat dengan pusat kota serta stasiun kereta api. Hal itu membuat akses baik menuju perumahan maupun dari perumahan menuju tempat lain bisa dengan mudah dilakukan. “Lokasi yang dekat dengan jalan raya membuat warga perumahan tak perlu kesulitan ketika harus bepergian menuju ke suatu tempat,” ujar Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi.

Johan menuturkan, untuk semakin mendukung kelancaran mobilitas warga perumahan, Griya Satria Dampyak juga dilengkapi dengan jalan yang lebar. Adanya fasilitas tersebut, membuat warga pun bisa nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya. “Jalan termasuk fasilitas yang vital, karena dalam kesehariannya warga perumahan pasti selalu menggunakannya, “ kata dia. Sehingga sangatlah perlu, jika jalan dibuat dengan lebar ideal agar nyaman dilalui warga perumahan maupun pengunjung yang masuk ke komplek perumahan.

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal, rumah bebas banjir

Griya Satria Dampyak

Selain itu, perumahan di kawasan Pantura ini juga telah disiapkan sebagai hunian yang bebas banjir. Pengembang telah menambah ketinggian tanah hingga 1,5 meter lebih tinggi dibanding tanah sekitarnya. “Kami telah mengantisipasi bahaya banjir dengan meninggikan tanah lokasi perumahan,” ungkap Johan. Sehingga warga perumahan pun tak perlu khawatir, sebab, area perumahan telah dipastikan aman dari ancaman banjir.

Tak sekedar menambah ketinggian tanah, Griya Satria Dampyak juga membangun saluran air serta jalan perumahan yang ramah lingkungan untuk mendukung langkah antisipasi banjir tersebut. Saluran air dibuat sebaik mungkin untuk menghindari adanya penyumbatan atau luapan air yang mengalir melewatinya. Sementara untuk fasilitas jalan, pembangunannya dilakukan kokoh dan kuat serta menggunakan berupa paving sebagai finishingnya. “Paving memiliki kemampuan menyerap air yang baik, sehingga meminimalisir timbulnya genangan air di jalan,” urainya.

Saat ini, Griya Satria Dampyak sedang mengejar target membangun 287 unit rumah type 36. Perumahan itu pun memberi bonus berupa AC dan pagar keliling untuk tiap unit rumah. Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Dampyak di Jalan Pala Raya, No 18, Mejasem, Tegal. Atau menghubungi nomor telepon 0283-355000.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Rumah Bebas Banjir

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari