Tawarkan Hunian di Perbukitan Nan Nyaman

Impian untuk memiliki rumah idaman kini bisa segera terwujud. Adalah Griya Satria Bukit Permata, sebuah hunian yang menghadirkan rumah di perbukitan. Tampil dengan arsitektur modern dan dilengkapi dengan spesifikasi bangunan yang menawan, membuat rumah impian pun menjadi kenyataan.

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto, rumah di perbukitan

Griya Satria Bukit Permata

Area Manajer Griya Satria Bukit Permata (GSBP), Wahyu Agung Putra Perdana mengatakan, GSBP siap menjadi hunian favorit bagi masyarakat Purwokerto dan sekitarnya. Letaknya yang berada di perbukitan, menyuguhkan keasrian dan kesegaran udara yang tak mungkin diperoleh sebuah hunian di perkotaan. “Berlokasi di perbukitan, membuat hunian kami masih minim akan polusi,”ungkap Wahyu.

Tren hidup sehat yang belakangan ini kian marak, ikut pula mempengaruhi masyarakat untuk lebih selektif dalam memilih hunian yang akan menjadi tempat tinggal keluarga mereka. “Memilih hunian kini tak cukup hanya melihat desain menawan dan lokasi strategis saja, tapi ada satu faktor lagi yang patut diperhatikan yakni lingkungan yang sehat,” jelas Wahyu.

Perumahan yang berada di Desa Karangpucung Purwokerto Selatan tersebut tak sekedar minim polusi. Lingkungannya pun sangat mendukung untuk menjaga kesehatan tubuh. Warga perumahan bisa  bersepeda, jogging atau sekedar berjalan santai sembari menyusuri lingkungan perumahan. “Udara yang segar  ditambah lingkungan yang asri tentu bisa menjadi penyemangat yang baik ketika berolahraga,” ujar Wahyu. Apalagi GSBP juga dilengkapi dengan view menawan yang kian melengkapi kenyamanan para penghuninya.

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto, rumah di perbukitan

Rumah Type 70

Lebih lanjut ia menjelaskan, meski berada di kawasan perbukitan, Griya Satria Bukit Permata tetap mudah mengakses berbagai tempat penting di Purwokerto. Misalnya untuk menuju ke Andhang Pangrenan, hanya dibutuhkan waktu sekitar 7 menit saja. Demikian pula bila ingin berbelanja di mal terdekat, hanya ditempuh dalam waktu 7 menit. “Jika ingin ke alun-alun Purwokerto, cukup menjangkaunya dalam waktu 10 menit,” sambungnya. Lokasi yang strategis dan akses mudah menjadi salah satu kunci kenyamanan warga perumahan dalam beraktivitas sehari-harinya.

GSBP termasuk perumahan yang memiliki tipe rumah komplet. Yakni mulai dari tipe 36, tipe 45, tipe 54 dan tipe 70 bisa dipilih sesuai selera konsumen. Namun, bagi yang menginginkan tipe ready stock, hanya tersisa 5 unit saja. Yaitu satu unit untuk rumah type 36 dan 4 unit untuk rumah type 70. Sementara yang lain, masih berupa kaveling siap bangun.

Bagi yang berminat memiliki hunian nyaman di perbukitan, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bukit Permata di Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Rumah DI Perbukitan Purwokerto

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari