Hanya Tinggal 4 Unit, Rumah Tipe Ready Stock

Griya Satria Bukit Permata - Bagi yang ingin berburu rumah ready stock di Griya Satria Bukit Permata nampaknya harus cepat-cepat memesannya. Pasalnya hanya tersisa 4 unit rumah saja yang belum dimiliki konsumen. Keempat rumah tersebut merupakan rumah type 70, tipe yang paling besar di perumahan yang berada di Karangpucung, Purwokerto Selatan tersebut.

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Rumah Type 70

Area Manajer Griya Satria Bukit Permata (GSBP), Wahyu Agung Putra Perdana mengatakan, type ready stock yang masih belum dimiliki konsumen masing-masing berada di blok A4, A5, A6, dan A7. Letaknya berdekatan dengan pintu masuk perumahan. “Dekat dengan pintu masuk perumahan dan posisinya menghadap ke jalan desa,” ujar Wahyu. Konsumen yang menghuni rumah ini pun nantinya bakal memiliki akses yang lebih mudah dibanding penghuni yang lain.

Wahyu menjelaskan, rumah type 70 yang ready stock, sangat cocok bagi mereka yang mendambakan tempat tinggal yang lapang dan nyaman. “Seperti memiliki vila dipegunungan,” tambah Wahyu. Pendapat ini cukup beralasan. Sebab, letak GSBP yang berada di perbukitan sangat mendukung lingkungan perumahan memiliki hawa yang sejuk seperti di pegunungan. Ditambah dengan teduhnya area sekitar rumah. Maka semakin lengkaplah kenyamanan pemilik hunian ketika menempati rumah idamannya.

Nilai plus lain dari tipe ready stock tersebut yakni lingkungan yang lebih tenang. Berada di area perbukitan, membuat polusi di area perumahan memang sangat minim, baik itu polusi udara, suara, air maupun tanah. Karenanya, walaupun posisi hunian berada di tepi jalan desa, keempat rumah tersebut tetap aman dari polusi suara dan udara. “Hunian di GSBP merupakan hunian sehat, karena udaranya masih bersih dan lingkungannya pun bebas polusi,” tegas Wahyu.

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

One Gate System

Untuk rumah type 70 yang masih berupa kaveling, masih tersedia sebanyak 17 kaveling. Wahyu menyebutkan, konsumen yang tidak buru-buru ingin menempati rumahnya bisa memilih tipe ini. sebab, untuk membangun rumah baru dibutuhkan waktu kurang lebih 3 bulan. “Namun, konsumen akan medapatkan rumah baru dan bisa sembari mengawasi proses pembangunannya,” tuturnya.

Selain tipe 70, GSBP juga menyediakan 3 tipe lainnya yakni tipe 54 sebanyak 13 unit, tipe 45 sebanyak 16 unit dan tipe 36 sebanyak 39 unit. Bagi yang berminat memiliki hunian nyaman di perbukitan, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bukit Permata di Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Rumah Type 70 Di Purwokerto

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari