Toko Mandalatama Prospektif untuk Segala Jenis usaha

Jika biasanya orang-orang akan memburu lokasi usaha di pinggir jalan raya, maka kini saatnya untuk merubah pola tersebut. Misalnya saja dengan memilih tempat usaha yang berada di dalam lokasi perumahan seperti Toko Mandalatama. Meski letaknya berada di dalam sebuah perumahan, namun Toko Mandalatama memiliki posisi yang tak kalah strategis dan berpotensi sebagai tempat bisnis yang menguntungkan.  
Manajer Griya Satria Mandalatama (GSMT) dan Toko Mandalatama, Chotib menyebutkan, toko berlokasi strategis tersebut dapat menjadi menjadi sebuah tempat usaha yang prospektif untuk berbagai macam bidang bisnis. Misalnya seperti toko kelontong, toko material, toko alat listrik, alat rumah tangga, pecah belah, warnet, salon atau barber shop, warung makan, laundry minimarket, bengkel motor dan lain sebagainya. “Letaknya yang dekat dengan perumahan, membuat Toko Mandalatama dapat digunakan untuk membuka berbagai jenis usaha,” ujar Chotib.

Memang, lanjutnya, banyaknya potensi bisnis yang bisa digali dari kawasan pertokoan ini ialah karena selain lokasinya yang mudah dijangkau, toko ini juga berada di kawasan perumahan yang cukup padat, yakni perumahan GSMT dan Griya satria Utama (GSU). Untuk perumahan GSMT saja, kini telah dihuni sekitar 1.200 kepala keluarga  di dalamnya. Selain itu, GSU juga memiliki 21 kepala keluarga yang nantinya bakal menjadi calon konsumen potensial. “Secara posisi, toko ini sangat unggul dan memiliki kesempatan besar untuk berkembang,” jelasnya.
Lebih lanjut Chotib mengungkapkan toko Mandalatama juga dilengkapi fasilitas tambahan seperti area parkir luas serta keamanan 24 jam. Hal ini tentu akan membuat pemilik toko dapat menjalankan usahanya dengan lebih nyaman.
Selain itu, meski lokasinya tak berada persis di pinggir jalan raya, namun posisi Toko Mandalatama tetap terhitung strategis. Sebab, lokasi perumahan pun sangat mendukung toko tersebut untuk makin berkembang. Letaknya yang dekat dengan berbagai fasilitas penting seperti seperti sekolah, pasar tradisional, stasiun, SPBU bahkan rumah sakit dengan membuatnya mudah dijangkau. Bahkan untuk menuju ke pusat kota pun pemilik toko hanya membutuhkan waktu 7 menit saja.
Karena itu, bagi konsumen yang tertarik memiliki tempat bisnis yang prospektif untuk sehala jenis usaha, datang saja ke kantor pemasaran Toko Mandalatama di Jalan Yos Sudarso No. 94 (sebelah timur pasar Karanglewas) Purwokerto, telepon 0281 640558. Atau bisa juga melalui kontak tim marketing kami, yakni Zaki 0821 3868 4414, Zuhdi 0856 262 0087.

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik