Ruko Ajibarang Booking Fee Hanya 2,5 Juta

Bagi yang berminat memiliki tempat bisnis prospektif, maka sekarang adalah saat yang tepat untuk mendapatkannya. Sebab, Ruko Ajibarang yang berada di Jalan Lingkar Ajibarang kini hanya menetapkan booking fee sebesar Rp 2,5 juta saja. Dengan nominal tersebut, konsumen sudah bisa memilih ruko yang diminatinya.
Marketing Ruko Ajibarang dan Griya Satria Mandalatama, Chotib mengatakan promo booking fee tersebut akan meringankan langkah awal konsumen dalam memiliki tempat bisnis yang menjanjikan.  Baik konsumen yang akan melakukan pembelian secara cash maupun KPR, dapat memanfaatkan booking fee Rp. 2,5 juta untuk mendapatkan ruko idamannya. “Konsumen yang sudah merasa cocok dengan ruko pilihannya segera saja membayar booking fee tersebut sebagai tanda pemesana atas ruko yang dipilihnya,” ujar Chotib.
Tentu hal ini memberi kesempatan bagus bagi konsumen yang ingin segera memiliki tempat bisnis di lokasi strategis. Dengan nominal yang terjangkau, mereka dapat memesan ruko yang menjadi incarannya tersebut. Apalagi Ruko AJibarang memang merupakan ruko yang telah dipersiapkan dengan matang untuk emnjadi tempat bisnis yang nyaman sekaligus menguntungkan.
Chotib menyebutkan, Ruko Ajibarang berada di kawasan yang benar-benar cocok untuk dijadikan sebagai tempat bisnis. Berada di area yang strategis dan mudah dijangkau, ruko ini pun dapat bekembang menjadi tempat usaha yang menjanjikan. Letaknya yang hanya berjarak 800 meter dari pasar induk Ajibarang atau terminal Ajibarang membuat ruko ini pun memiliki potensi untuk menggaet calon konsumennya dengan mudah.
Selain itu, lanjutnya, ruko ini pun hanya membutuhkan waktu 5 menit saja untuk mengakses tempat-tempat seperti SPBU, sekolah, tempat rekreasi Dreamland Waterpark, pasar hewan, kantor pos dan lain-lain. “Dengan lokasinya yang mudah dijangkau dan dekat dengan berbagai pusat kegiatan masyarakat membuat Ruko Ajibarang pun menjadi tempat usaha yang matang dan prospektif,” jelasnya.
Apalagi pengembang pun telah menyiapkan ruko ini seabagai tempat bisnis yang representatif. Terdiri dari 2 lantai, ruko ini pun terdiri dari banyak tipe, mulai dari tipe 86/53. Untuk emndukung kenyamanan dalam menjalankan usaha, ruko ini juga dilengkapi dengan kamar mandi, listrik 1.300 Kwh, PDAM dan halaman parkir yang luas.
Bagi konsumen yang tertarik, dapat datang ke kantor pemasaran Ruko Ajibarang di Jalan Yos Sudarso No. 94 (sebelah timur pasar Karanglewas) Purwokerto, telepon 0281 640558. Atau bisa juga melalui kontak tim marketing kami, yakni Chotib 0811 2923 115, Miftah 0813 9125 7683 atau Fita 0811 2923 120.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi