Tips Memperindah Pagar dengan Tanaman

Untuk memperindah pagar rumah, Anda dapat menggunakan tanaman hijau agar terlihat lebih segar dan menawan. Menghias pagar dengan tanaman hijau juga memberikan kesan sejuk pada hunian Anda, yaitu :
1. Tanaman Pelengkap
Masih ada banyak tanaman lain yang bisa Anda jadikan tanaman untuk pagar rumah Anda, namun tanaman yang cocok antara lain Aglaonema dan Dieffenbachia. Tanaman tersebut biasanya ditanam di dalam pot. Dan besarnya akan terlihat indah dan menawan.

2. Tanaman Rambat
Jika Anda ingin tanaman yang lain yang lebih simple, Anda bisa menambahkan tanaman rambat yaitu seperti tanaman nona makan sirih. Karena tanaman ini mempunyai bunga berwarna merah dan putih yang menarik. Dan jika Anda ingin tanaman tanpa bunga, Anda bisa memilih scindapsus.
3. Tanaman Sebagai Pembatas
Untuk tanaman yang lain Anda juga bisa memilih tanaman kala di tanah yang miring contohnya tanaman hanjuang dan acalypha. Namun, Anda harus tetap memperhatikan pertumbuhan tanaman ini agar tidak terlalu menjulang tinggi. Sementara jika Anda membutuhkan tanaman yang dapat memberikan keamanan, maka Anda bisa menggunakan tanaman Euphorbia.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari