Griya Satria Kajen Nikmati Kenyamanan Hunian Berlokasi Strategis

Tinggal di Griya Satria Kajen yang dekat dengan berbagai tempat bernilai strategis tentu menjadi idaman konsumen. Selain mempermudah akses, dekat dengan tempat-tempat bersifat penting juga memberikan kenyamanan dalam menjalankan aktivitas harian.
Area Manajer Griya Satria Kajen, Johan Setiyadi mengatakan, lokasi perumahan berdesain minimalis tersebut memang sangat menunjang kenyamanan pemilik hunian. Lokasinya yang dekat dengan beberapa fasilitas publik, diyakini mampu memberikan rasa puas kepada konsumen karena kemudahan dalam mengakses berbagai fasilitas tersebut. Misalnya saja seperti pasar Lebaksiu, kantor kecamatan, RSUD Soesilo Slawi, terminal, serta stasiun. “Perumahan kami menjadi salah satu hunian paling strategis di kawasan Slawi,” ujar Johan.

Memang, lanjutnya, perumahan yang berada di Jalan Raya Slawi-Lebaksiu tersebut sangat membantu konsumen dalam menjalankan rutinitasnya. Dengan lokasinya yang berada di dekat jalan besar dan menjadi penghubung antar kota dan antar propinsi, membuat akses transportasinya pun terjamin.
Selain itu, lokasi perumahan ini pun dekat dengan tempat wisata Guci. Berjarak hanya sekitar 5 km dari tempat wisata tersebut, membuat warga perumahan dapat menjangkau destinasi wisata tersebut dalam waktu singkat. “Pemilik hunian dapat berekreasi dan melepas lelah tanpa perlu menempuh perjalanan jauh, karena jarak obyek wisata Guci dengan lokasi perumahan cukup dekat,” terang Johan.
Namun, ia menyebutkan jika perumahan Griya Satria Kajen tak hanya mengandalkan lokasinya untuk memberi kenyamanan kepada konsumen. Perumahan ini juga menggarap serius desain hunian serta spesifikasi bangunan yang digunakan. Mengandalkan gaya minimalis modern untuk kedua tipe rumahnya, yakni tipe 36 dan tipe 45, perumahan tersebut hadir makin elegan dengan hiasan batu alam pada tiang terasnya. Pengembang pun menggunakan material unggulan dalam pembangunan hunian, misalnya rangka atap baja ringan, genteng beton, lantai dari keramik, pintu dari kayu panil serta kusen dari kayu Kalimantan.
Karena itu, bagi konsumen yang tertarik memiliki hunian berlokasi strategis dan memiliki kualitas terbaik,  segera saja datang ke kantor pemasaran Griya Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi. Atau bisa juga dengan menghubungi di 0283-492020.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi