Griya Satria Bukit Nirwana Penggarapan Gerbang Hunian Hampir Rampung

Griya Satria Bukit Nirwana (GSBN) kini terus memacu pembangunannya. Termasuk penggarapan pintu gerbang yang menjadi identitas dari perumahan. Saat ini proses penggarapan pintu gerbang telah mencapai 90 persen.
“Pembangunan gerbang sudah hampir rampung, hanya tinggal menyelesaikan rangka bagian tengah saja,” ujar Manajer Griya Satria Bukit Nirwana, Fahmi Altway. Fahmi mengungkapkan, untuk pemasangan batu alam pada tembok jalan masuk meju gerbang telah selesai dikerjakan. Demikian halnya penempatan pot tanaman yang berfungsi sebagai hiasan, juga telah terpasang lengkap dengan tanaman hijaunya.  

Ia menuturkan, proses selanjutnya hanya tinggal menambahkan logo serta nama perumahan. sehingga lengkap sudah pembangunan gerbang perumahan yang mempunyai makna penting sebagai identitas perumahan itu sendiri. “Gerbang perumahan juga dapat menjadi kebanggaan pemilik hunian, karena itu kami menghadirkan sebuah desain gerbang masuk yang elegan sekaligus megah,” paparnya.
Sementara untuk fasilitas jalan juga terus disempurnakan. Menurut Fahmi, untuk jalan masuk telah selesai dikeraskan dan hanya tinggal menunggu proses pemavingan. Pemilihan paving sebagai finishing jalan dilakukan karena dinilai lebih ramah lingkungan. Sehingga tetap sesuai dengan konsep ramah lingkungan yang dicanangkan perumahan tersebut.
Lebih lanjut Fahmi menjelaskan, GSBN merupakan perumahan minimalis terbaru yang menjadi produk dari Griya Satria. Konsep modern yang dianutnya, membuat perumahan yang berada di Karangklesem, Purwokerto Selatan ini  langsung mendapat tempat di hati masyarakat Purwokerto dan sekitarnya. “Desain minimalis yang kami hadirkan memang lebih fresh dan terlihat sangat modern,” terangnya.
Hal ini bisa dilihat pada desain fasad yang lebih banyak menggunakan kaca dibanding produk perumahan lainnya. Fahmi menyebutkan, dengan hadirnya kaca-kaca tersebut akan membuat pencahayaan alami rumah lebih baik dan sirkuasi udara juga lebih terjaga. “Hunian pun akan lebih sehat karena sinar matahari dapat menerobos bebas masuk ke dalam ruangan rumah,” urainya. Konsumen juga kan dimanjakan dengan kemudahan untuk menikmati suasan di luar rumah melalui kaca-kaca tersebut.
Masih belum cukup, konsumen juga akan mendapatkan hunian dengan spesifikasi menawan. Misalnya saja penggunaan rangka atap baja ringan, genteng beton, keramik ukuran 40x40 (untuk tipe 36) dan granite tile ukuran 60 x 60 (untuk tipe 45), kusen aluminium serta kaca dengan ketebalan 5 mm.
Karenanya, bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki hunian di GSBN, dapat mengunjungi kantor pemasaranya di Jalan S. Parman No. 206. Atau dengan menghubungi nomor teleponnya di 0281-6511741

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi