Ruko Ajibarang Harga Mulai Rp. 600 Juta

Hadir sebagai tempat bisnis yang representatif tidak membuat Ruko Ajibarang dibandrol dengan harga yang fantastis. Ruko yang berada di Jalan Lingkar Ajibarang itu memiliki banyak tipe pilihan yang dipasarkan dengan harga yang terjangkau.
“Ruko Ajibarang merupakan solusi untuk tempat bisnis strategis dengan harga terjangkau,” ujar Marketing Ruko Ajibarang dan Griya Satria Mandalatama, Chotib. Chotib menyebutkan jika ruko tersebut dilepas mulai dari harga Rp. 600 juta untuk tipe 86/53. Ruko dua lantai tersebu telah dilengkapi dengan kamar mandi, listrik 1.300 W, PDAM dan halaman parkir luas.
Ia menuturkan, Ruko Ajibarang memang menyediakan beberapa tipe yang berbeda. Selain memberi kemudahan bagi konsumen untuk memilih ruko yang sesuai dengan kebutuhannya, juga membuat mereka bisa memilih ruko sesuai dengan budget yang ada. Namun, semua tipe tersebut tentu telah dilengkapi fasilitas yang lengkap dan berkualitas baik. Sebab, fasilitas tersebut nantinya juga akan mendukung kenyamanan pemilik ruko dalam menjalankan bisnisnya. “Semua tipe ruko yang kami sediakan menjadi tempat yang nyaman untuk berbisnis,” jelasnya.

Menurut Chotib, konsumen pun bisa memiliki ruko tersebut baik secara cash maupun KPR. Dan yang menyenangkan lagi, para pembeli hanya cukup membayar booking fee sebesar Rp. 2,5 juta saja.Konsumen bakal mendapat hadiah menarik berupa cashback sebesar Rp. 10 juta serta hadiah tambahan seperti TV LED, kulkas dan AC.
Lebih lanjut Chotib juga mengungkapkan, Ruko Ajibarang merupakan pilihan tepat untuk tempat bisnis yang menguntungkan. Lokasinya yang strategis dan ramai, menjadi satu modal penting untuk mengawali sebuah bisnis menjanjikan. Ruko Ajibarang pun hanya memerlukan waktu 5 menit untuk bisa mengakses tempat-tempat seperti SPBU, pasar induk Ajibarang, terminal, sekolah, wahana wisata air, pasar hewan, kantor pos dan lainnya. “Dengan daya aksesnya yang mudah, menjadi ruko ini pun mudah dijangkau dan menjadi tempat yang mapan untuk sebuah usaha,” paparnya.
Karena itu, bagi konsumen yang berminat, datang saja ke kantor pemasaran Ruko Ajibarang di Jalan Yos Sudarso No. 94 (sebelah timur pasar Karanglewas) Purwokerto, telepon 0281 640558. Atau bisa juga melalui kontak tim marketing kami, yakni Chotib 0811 2923 115, Novi 0811 2923 119 atau Liya 0811 2923 117.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela