Griya Satria Kajen Makin Terdepan Sebagai Hunian Idaman

Hampir setiap orang pasti akan memburu hunian berlokasi strategis sebagai tempat tinggalnya. Bukan itu saja, konsumen juga akan memilih hunian yang berdesain menarik dan memiliki kualitas bangunan baik. Untuk hal tersebut, maka Griya Satria Kajen bisa menjadi solusinya. Perumahan yang berada di Jalan Raya Slawi-Lebaksiu ini memang sangat layak menjadi hunian idaman. Tak heran jika kini masyarakat Slawi dan sekitarnya menjadikan Griya satria Kajen sebagai hunian rujukan.
“Perumahan kami menjadi yang terdepan untuk hunian idaman,” ujar Area Manajer Griya Satria Kajen, Johan Setiyadi. Johan mengatakan, perumahan berdesain minimalis modern memang dapat dikatakan sebagai rumah idaman. Pasalnya ditinjau dari segi lokasi, Griya Satria Kajen sangat menguntungkan penghuninya. Selain menyediakan akses transportasi yang cepat dan mudah, lokasi perumahan ini pun sangat potensial jika dilihat dari sudut nilai investasi.
Letak Griya satria Kajen berada dekat dengan berbagai tempat penting di Slawi. Beberapa tempat bernilai strategis seperti pasar Lebaksiu, kantor kecamatan, RSUD Soesilo Slawi, terminal, stasiun, serta tempat wisata Guci dapat ditempuh dalam waktu yang singkat dari lokais perumahan. Sehingga ketika pemilik hunian berkepentingan untuk mengakses tempat-tempat tersebut, mereka dapat menjangkaunya dengan mudah.”Lokasi Griya Satria Kajen dapat membantu memperlancar aktivitas warga perumahan,” terangnya.

Sementara itu, desain hunian pun tampil sangat menarik. Sehingga dapat membuat pemiliknya berada bangga dan betah tinggal di Griya Satria Kajen. Perumahan yang menawarkan dua tipe hunian itu memberikan sentuhan kemewahan dengan menghadirkan batu alam pada tiang teras rumah. Selain itu, kesan modern yang ditonjolkan perumahan ini pun makin terlihat dengan ditambahkannya taman serta carport.
Johan menambahkan, Griya Satria Kajen juga tak hanya mementingkan tampilan hunian saja. Namun, perumahan tersebut juga memiliki spesifikasi bangunan yang bagus. Sehingga kualitas bangunan lebih terjaga dan konsumen pun bisa menikmati huniannya dengan nyaman. Material bangunan seperti rangka atap baja ringan, genteng beton, lantai keramik (tipe 45), lantai granit (tipe 40) serta kusen dari kayu Kruing Kalimantan menjadi bagian yang membuat bangunan Griya Satria Kajen terlihat kuat dan elegan. “Untuk kualitas hunian selalu kami kedepankan untuk menjaga kepuasan konsumen,” jelasnya.
Saat ini, Griya Satria Kajen menyediakan dua tipe hunian yang bisa dimiliki konsumen, yakni tipe 40 dan tipe 45. Konsumen yang tertarik, segera saja datang ke kantor pemasarannya di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi. Atau bisa juga dengan menghubungi di 0283-492020.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi