Griya Satria Kajen Nyaman Sebagai Hunian, Aman untuk Investasi

Griya Satria Kajen menjadi salah satu hunian rujukan untuk kawasan Slawi dan sekitarnya. Tak hanya nyaman sebagai tempat tinggal, perumahan yang berada di Jalan Raya Slawi-Lebaksiu ini pun  siap menjadi aset investasi yang menjanjikan. Apalagi didukung dengan desain serta kualitas hunian yang elegan, membuat Griya Satria Kajen pun menjadi pilihan terdepan untuk hunian idaman.
“Kami menghadirkan sebuah hunian yang nyaman sekaligus prospektif sebagai aset investasi,” ujar Area Manajer Griya Satria Kajen, Johan Setiyadi. Johan mengatakan, Griya Satria Kajen yang berlokasi di pinggir jalan raya tersebut memiliki modal bagus sebagai aset investasi. Letaknya yang dekat pusat kota dan mudah diakses, menjadi poin plus untuk makin berkembangnya nilai hunian.  Selain itu, perumahan ini pun berdekatan dengan beberapa tempat penting di kota Slawi.  
Perumahan bertipe 40 dan 45 tersebut hanya berjarak 500 meter dengan pasar dan kantor kecamatan Lebaksiu. Sementara dari RSUD Soesilo Slawi, Griya Satria Kajen memiliki jarak 1 km. sedangkan dengan stasiun Slawi dan terminal Slawi hanya berjarak 1,5 km. “Letaknya memang strategis dan mendukung mobilitas pemilik hunian,” ungkap Johan.
Dengan letaknya tersebut, Griya Satria Kajen pun selalu menjadi pilihan utama warga Slawi dan sekitarnya. Tak heran jika nilai hunian ini terus naik dari tahun ke tahun, karena minat masyarakat yang  terus bertambah. “Minat masyarakat yang tinggi terhadap hunian di Griya satria Dampyak, membuat nilai hunian pun terus merangkak naik. Ini sangat bagus untuk perkembangan investasi hunian,” jelasnya.
Johan juga menambahkan, kualitas bangunan yang disajikan perumahan minimalis tersebut juga menjadi daya tarik bagi konsumen. Sebagai produk dari pengembang Griya Satria, Griya Satria Dampyak pun menggunakan spesifikasi bangunan unggulan. Sehingga mutu bangunan pun selalu terjaga dan hunian pun dapat bertahan lama. “Kami menggunakan material berkualitas dan sedang menjadi tren, sehingga tak hanya kuat tapi juga modern dan tak ketinggalan jaman,” tandasnya.
Selain itu, lanjutnya, desain minimalis yang dihadirkan pun akan selalu mudah untuk menyesuaikan perkembangan tren yang ada. Sehingga pemilik rumah tak perlu buru-buru merenovasi huniannya. “Tak hanya menjadikan hunian terlihat elegan, gaya minimalis yang kami hadirkan pun mudah beradaptasi dengan tren rumah yang terus berkembang,” paparnya.
Karenanya, bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki hunian di Griya Satria Kajen, segera saja datang ke kantor pemasarannya di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi. Atau bisa juga dengan menghubungi di 0283-492020.

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik