Griya Satria Bukit Permata Hunian Nyaman di Perbukitan

Griya Satria Bukit Permata (GSBP) menjadi hunian yang banyak diminati konsumen. Tak hanya  lokasinya yang strategis, perumahan berhawa sejuk ini pun ini pun memiliki lingkungan yang asri dan dan udara yang bersih.
Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Agung Putra Perdana mengatakan, letak GSBP yang berada di perbukitan memang menjadi nilai tambah dari hunian tersebut. Dengan lingkungannya yang asri dan alami, menjadikan pemilik hunian pun dapat merasakan kenyamanan pada tempat tinggalnya tersebut. Mereka pun bakal dimanjakan dengan pemandangan indah gunung Slamet serta kota Purwokerto yang dapat terlihat dari teras rumah. “View yang menawan menjadi salah satu daya tarik dari perumahan GSBP,” ujar Wahyu.
Selain itu, Wahyu menuturkan, dengan lokasinya yang berada di perbukitan menjadikan GSBP pun memiliki udara yang bersih dan sehat.  Warga perumahan tak akan terganggu dengan polusi asap pabrik atau kendaraan bermotor yang dapat menyebabkan masalah pada kesehatan. Selain itu, warga perumahan pun dapat beristirahat dengan tenang tanpa terganggu polusi suara yang sering timbul di daerah kota. “GSBP benar-benar hadir sebagai hunian yang nyaman dan sehat bagi masyarakat,” terangnya.
Wahyu menyebutkan, warga perumahan pun dapat menjalankan aktivitas berolahraga dengan lebih baik. Hal ini dikarenakan lingkungan sekitar perumahan yang sangat mendukung bagi warga perumahan untuk melakukan olahraga seperti bersepeda, lari pagi atau pun sekedar jalan santai. “Warga perumahan dapat berolahraga sembari menikmati indahnya panorama perbukitan yang mengelilingi GSBN,” jelasnya.
Lebih jauh ia mengungkapkan, sebagai hunian yang menjadi rujukan masyarakat Purwokerto, GSBP menyediakan empat tipe hunian yang bisa dipilih. Yakni tipe 40, tipe 45, tipe 54 dan tipe 70. “Keempat tipe tersebut menyediakan hunian yang nyaman dan modern sesuai kebutuhan masyarakat saat ini,” kata Wahyu. Khusus untuk tipe 40 merupakan tipe terbaru yang merupakan pengganti dari tipe 36. Tipe ini menyediakan hunianyang lebih luas dan nyaman dari tipe sebelumnya.
Terkait lokasi, lanjut Wahyu, GSBP menjadi hunian di perbukitan yang sangat mudah diakses dan memiliki kedekatan dengan beberapa tempat strategis. warga perumahan akan dapat dengan mudah menjangkau tempat-tempat seperti sekolah, restoran, taman Andhang Pangrenan, dan pusat perbelanjaan. “Bahkan untuk menuju alun-alun Purwokerto hanya dibutuhkan waktu 15 menit saja dari lokasi perumahan,” paparnya.
Karena itu, bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki hunian di GSBP, segera saja datang ke kantor pemasarannya di Jalan Jenderal Soedirman Nomor 634 Purwokerto (sebelah barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik