Tetap Nyaman Meski di Perkotaan


Tinggal di perkotaan bukan berarti tidak bisa mendapatkan tempat istirahat yang tenang.  Griya Satria Bantarsoka tampil menjadi salah satu perumahan yang menawarkan ketenangan dan kenyamanan bagi pemilik huniannya. Berada di Jalan Jenderal Soedirman Barat, perumahan ini pun memiliki lokasi yang strategis.
Griya Satria Bantarsoka hadir sebagai salah satu hunian di kawasan perkotaan yang ideal sebagai tempat tinggal,” ujar Area Manajer Griya Satria Bantarsoka, Taufik Hidayat. Taufik menyebutkan, perumahan yang menawarkan tipe 45 tersebut berlokasi di daerah yang mudah dijangkau. Dengan berada di Jalan Jenderal Soedirman Purwokerto Barat, perumahan ini berada di jalur utama kota Purwokerto.
Namun letaknya yang tidak persis di sebelah jalan raya, membuat pemilik hunian bisa terhindar dari kebisingan lalu lintas. “Posisinya agak masuk sekitar 30 meter, sehingga tidak persis di sebelah jalan raya, tapi tetap mudah dijangkau dari jalan besar meski dengan berjalan kaki,” tuturnya. Karenanya, Taufik pun menyebut perumahan ini ideal sebagai hunian idaman di perkotaan.
Ia menambahkan, walaupun berada di wilayah kota, bukan berarti Griya Satria Bantarsoka terasa gersang dan panas. Konsep hijau yang dikembangkan oleh developer, membuat hunian ini menjadi terasa sejuka meski di perkotaan. Mulai dari penanaman pohon di beberapa titik di area perumahan, pengadaan ruang terbuka hijau (RTH) hingga pembangunan taman dimaksudkan untuk menambah kerindangan perumahan yang berada di selatan Lapangan Porka itu. Dengan lingkungan yang asri dan sejuk, pemilik hunian pun bakal kerasan dan merasa nyaman tinggal di Griya Satria Bantarsoka.
Selain itu, letaknya yang strategis, ikut pula menentukan kenyamanan hunian di perumahan itu. Lazimnya hunian di perkotaan, tentu Griya Satria Bantarsoka juga dekat dengan berbagai fasilitas yang bersifat vital. Misalnya stasiun kereta api, pasar tradisional, sekolah SPBU, perkantoran pemerintah dan swasta, bank serta mall. “Tinggal di Griya Satria Bantarsoka membuat pemilik hunian menjadi mudah menuju kemanan saja,” imbuh Taufik.
Bagi yang berminat memiliki hunian nyaman di kawasan perkotaan, bisa menghubungi Kantor Pemasaran Griya Satria Bantarsoka di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto atau telepon ke 0281-640556/640558.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik