Griya Satria Kajen, Sediakan Dua Tipe Rumah Idaman


Rumah minimalis kini semakin menjadi favorit.  Tak heran jika Griya Satria Kajen yang menyediakan model rumah tersebut pun kebanjiran peminat. Apalagi perumahan yang berada di Jalan Raya Slawi-Lebaksiu, Tegal itu menyediakan dua tipe rumah minimalis yang bisa dipilih, yakni tipe 36 dan tipe 45.
Area Manajer Griya Satria Kajen, Arif Wahyono mengungkapkan, Griya Satria Kajen hanya menyediakan tipe rumah minimalis. Konsumen bisa memilih dua tipe yang disediakan, yakni tipe 36 sebanyak 138 unit dan tipe 45 sebanyak 12 unit. Menurut Arif, kedua tipe minimalis tersebut  mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat. “Banyak konsumen yang menyatakan minatnya untuk memiliki rumah di Griya Satria Kajen, “, tuturnya. Bahkan, sambung Arif, tak sedikit pula yang berasal dari luar Slawi dan Tegal.
Tak heran, sebab di bawah bendera Griya Satria, pengembang yang telah melayani konsumen properti di Jawa tengah sejak 1997, Griya Satria Kajen pun tampil dengan perfoma yang mantap. Meski hadir dengan konsep minimalis, perumahan ini tak kehilangan pesonanya. Berlokasi di daerah yang strategis, membuat pemilik hunian bakal diuntungkan dengan akses yang mudah dan nilai investasi yang bakal terus meningkat.
Perumahan yang memiliki view Gunung Slamet ini, selain dekat dengan kota, juga dekat dengan berbagai fasilitas penting. Misalnya seperti rumah sakit, pasar, sekolah, dan SPBU. Letaknya yang berada di tepi Jalan Raya Slawi, sangat memudahkan pemilik hunian untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari. “Sehingga sangat menunjang bagi mereka pekerja kantoran maupun pebisnis.,” ujar Arif.
Karenanya, sangatlah tepatj ika menjatuhkan pilihannya pada Griya Satria Kajen. Bagi yang berminat dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa menghubungi di 0283-3307771 atau 0821 3789 7800. Atau datang langsung ke kantor pemasaran di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela