Segera Miliki Rumah, Modal Investasi Cerah



Sebagai salah satu kebutuhan dasar manusia, nampaknya rumah akan terus mendapatkan peminatnya. Meski kini ekonomi tengah melambat, kebutuhan akan rumah tetap tak bisa ditunda. Karenanya, memiliki rumah juga bisa sebagai bekal dalam berinvestasi. Sebab, setiap orang selalu memburu sebuah hunian sebagai tempat tinggalmya. Karena itulah, sebuah rumah selalu mengalami keniakan nilai dari tahun ke tahun.
Adalah Griya satria Bantarsoka, perumahan yang berada di Jalan Jenderal Soedirman tersebut layak disebut sebagai rumah berpeluang investasi yang menjanjikan. Letaknya yang berada di dalam kota Purwokerto serta posisinya yang strategis, mampu mendongkrak nilai jual rumahnya dari tahun ke tahun. “Peluang investasinya begitu prospektif,” ujar Area Manajer Griya Satria Bantarsoka, Taufik.


Perumahan bertipe 45 itu memang layak menjadi investasi. Sebab, letak Griya Satria Bantarsoka benar-benar berada di kota, bahkan di jalur utama kota Purwokerto. Padahal, harga tanah dan rumah di ilayah perkotaan terus merambat naik. “Hunian di Perkotaaan cenderung lebih banyak peminat, karena dari segi akses maupun kemudahan mendapat fasilitas publik, hunian ini lebih terjamin,” terang Letak perumahan yang berada di selayan Lapangan Porka ini juga dikenal strategis. untuk menempuh pusat kota, hanya dibutuhkan waktu sekitar 5 menit. Sedangkan jika ingin menggunakan fasilitas kereta api, warga perumahan pun bisa menempuh perjalananke stasiun dalam waktu 3 menit saja. Selain itu, perumahan yang memiliki desain klasik modern ini juga dekat dengan pasar modern, mall,reumah sakit, . Sehingga bagi ibu rumah tangga yang ingin berbelanja pun tak perlu bingung-bingung mencari tempatnya,”papar Taufik.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dari segi bangunan , Griya Satria Bantarsoka juga sangat mendukung sebagai langkah berinvestasi. Dengan menggunakan spesifikasi bangunan yang mantap, perumahan ini  bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama. Konsumen pun tak perlu repot-repot merenovasi atau memperbaiki rumah dalam waktu dekat. 

Spesifikasi yang dihadirkan diantaranya yaitu lantai yang menggunakan granit, rangka atap baja ringan, gendeng beton, kusen dari kayu keras dan plafonnya menggunakan eternit list gypsum. Sedangkan dari segi fasilitas umum yang disediakan pengembang juga layak diapresiasi. Selain menghadirkan fasilitas seperti jaringan PDAM, listrik 900 W, lampu penerangan jalan, saluran air dan pagar keliling, Griya Satria Bantarsoka juga dilengkapi dengan Ruang terbuka Hijau (RTH), taman dan Saat ini, hanya tersisa 6 unit yang belum dimiliki konsumen. Sementara 40 unit yang sudah dibeli konsumen telah mulai dibangun secara bertahap. Bagi yang berminat, bisa mendatangi kantor pemasarannya di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto atau telepon ke 0281-640556/640558 atau kunjung websit kami di http://griyasatria.co.id

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari