Griya Satria Utama Tampil Megah, Desain Indah

Mencari hunian yang cocok bagi keluarga tercinta rasanya bukanlah  hal yang sulit. Sebab, Griya Satria selalu menghadirkan hunian yang nyaman dengan desain menawan. Salah satunya yakni Griya Satria Utama (GSU) yang berada di Jalan Veteran Kalibagor, Purwokerto Barat. Hadir sebagai perumahan bertipe cluster, Griya Satria Utama pun tampil megah dengan desainnya yang indah.

    “Jika ingin memilih rumah yang tepat, maka GSU bisa menjadi solusinya,” ujar Area Manajer Griya Satria Utama, Taufik Hidayat. Taufik menuturkan, perumahan berlokasi strategis itu memang memiliki tampilan yang megah. Dengan desain rumah bergaya klasik modern, rumah yang menjadi salah satu unggulan dari Griya Satria ini pun tampil gagah.
    Untuk melengkapi keelokan desain rumah, pengembang juga menambahkan ornamen serta batu alam yang dipasang pada muka teras. Otomatis, estetika rumah pun kian tegas terlihat dan memunculkan aura kewibawaan bagi pemilik hunian. “Desain modern klasik merupakan desain yang bertahan dalam jangka waktu lama. Sehingga tak perlu khawatir rumah Anda akan ketinggalan mode seiring perkembangan jaman,” papar Taufik.
    Ia menjelaskan, rumah bertipe cluster tersebut hanya tersedia sebanyak 21 unit. Yakni 8 unit untuk tipe 45 dan 13 unit untuk tipe 54. Menurut Taufik, Griya Satria Utama memang disediakan dalam jumlah yang terbatas. “Perumahan ini bertipe cluster, sehingga untuk lebih menjamin keamanan serta kenyamanan penghuninya, hanya 21 unit rumah yang kami bangun,” terangnya.
    Kini, hanya tersisa 7 unit saja yang belum dimiliki konsumen. Dengan letaknya yang demikian strategis, tak heran jika banyak peminat yang ingin memiliki rumah di Griya Satria Utama. “Letaknya strategis, aksesnya pun mudah,” tambah pria yang dikenal murah senyum tersebut.
    Untuk menuju alun-alun Purwokerto, pemilik hunian hanya membutuhkan waktu 7 menit saja untuk menjangkaunya. Sedangkan jika ingin menuju stasiun kereta api, warga perumahan cukup menempuhnya dalam 5 menit. “Bagi ibu rumah tangga yang ingin berbelanja di pasar tradisional juga tak perlu bingung, karena lokasi perumahan dekat dengan pasar Manis, Pasar Karanglewas serta pasar Pon,” kata Taufik.
    Bagi yang berminat memiliki rumah megah dan berdesain indah di Griya Satria Utama, bisa mendatangi kantor pemasarannya di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto atau telepon ke 0281-640556/640558

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela