Rumah Idola di Kawasan Pantura


Menapaki kawasan Pantura tentu akan terasa akrab dengan udaranya yang cukup menyengat kala siang hari. Namun, hal tersebut tak perlu Anda khawatirkan jika memiliki hunian di Griya Satria Dampyak. Pasalnya hunian yang berada di Kelurahan Dampyak, Tegal itu menyediakan AC untuk setiap unit rumah di dalamnya. Tak heran, kehadirannya pun langsung menjadi idola bagi masyarakat Tegal dan sekitarnya.
“Pengembang memang menyiapkan AC sebagai fasilitas tambahan untuk tiap rumah,” ujar Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi. Johan menuturkan, pengadaan fasilitas tersebut dimaksudkan untuk menambah kenyamanan warga perumahan. Sehingga meski hawa di luar cukup menyengat, pemilik hunian tetap bisa bersantai sembari menikmati sejuknya  udara di dalam rumah.
Ia menambahkan, bukan menjadi rahasia lagi jika Tegal dan sekitarnya memang tersohor dengan udara siang harinya yang cukup terik. Hal ini pula lah yang membuat pengembang berinisiatif untuk melengkapi hunian dengan pendingin ruangan. Tentu saja, ini menjadi langkah maju untuk menambah kenyamanan konsumen yang telah memercayakan hunian favoritnya di Griya Satria Dampyak.
Tak hanya itu, perumahan yang menawarkan tipe 36 itu juga dijamin bebas banjir. Johan menjelaskan, Griya Satria Dampyak memiliki ketinggian tanah yang ideal, sehingga terhindar dari bahaya rob yang mengancam. “Tanah yang menjadi lokasi perumahan memang lebih tinggi hingga 1,5 meter di banding tanah disekelilingnya,” ungkap dia. Karenanya, perumahan yang menjamin kecepatan pemrosesan KPR  di bank itu pun menjadi hunian idola di kawasan Pantura.
Menurut Johan, Griya Satria Dampyak saat ini menyediakan 287 unit rumah yang bisa dimiliki konsumen. Selain memberikan fasilitas tambahan berupa AC, perumahan ini juga menyediakan bonus tembok keliling bagi konsumennya.
Bagi yang tertarik dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan Pala Raya, No 18, Mejasem, Tegal. Atau menghubungi nomor telepon 0283-355000 atau kunjungi website kami di http://griyasatria.co.id

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari