Griya Satria Pasar Batang Brebes, Gudangnya Rumah Berposisi Hook


Rumah berposisi hook selalu menjadi incaran konsumen. Selain strategis, adanya lebihan tanah membuat konsumen bebas berkreasi terhadap desain rumahnya. Memahami hal tersebut, Griya Satria Pasar Batang Brebes (GSPB) tampil dengan menawarkan rumah berposisi hook dalam jumlah yang cukup banyak, yakni 18 unit rumah.
“Ada 18 rumah tipe hook yang bisa dimiliki konsumen,” ujar Area Manajer Griya Satria Pasar Batang Brebes, Yusuf Abdullah. Yusuf mengatakan dari 18 unit tersebut bahkan ada kemungkinan untuk penambahan unit lagi. Sebab, animo masyarakat terhadap tipe ini cukup tinggi. “Masyarakat sangat antusias dengan rumah berposisi hook, karena rumah tipe ini memiliki lebihan tanah yang cukup luas,” imbuhnya.
Dari 18 unit rumah itu, 10 diantaranya merupakan tipe 45. Sedangkan 8 unit lainnya merupakan tipe 60. Namun, menurut Yusuf, tipe 60 justru lebih diminati dari tipe 45. “Ukurannya yang lebih besar dan longgar, membuat tipe 60 lebih diminati dibandingkan tipe 45,” jelasnya.
Bagi yang ingin mendesain rumah sendiri juga tak perlu khawatir. Sebab, pengembang bersedia menampung dan merealisasikannya. Namun syaratnya,  konsumen harus memberitahukannya terlebih dulu kepada pengembang. Menurut Yusuf, biasanya konsumen tipe hook memilih alternatif ini. “Bagi yang memiliki lebihan tanah, biasanya akan merubah sedikit desain baku dari kami dengan maksud untuk menambah luas bangunan,” terangnya.
Tentunya layanan ini dimaksudkan agar konsumen bisa mendapat rumah yang sesuai dengan impiannya. Dengan memberi kesempatan pembeli untuk mendesain rumahnya sendiri, pastilah akan mendatangkan kepuasan bagi mereka. “Hal ini nantinya berujung pada kenyamanan mereka untuk tinggal di GSPB,” sambung Yusuf.
GSPB menyediakan total 88 unit rumah yang bisa dipiluh konsumen. Sebanyak 18 unit diataranta merupakan tipe hook. Dengan penjualan yang menggunakan sistem inden, akan mempermudah konsumen yang ingin merancang sendiri desain denah rumahnya. Konsumen pun diuntungkan dengan membeli rumah dengan bangunan yang benar-benar baru.
Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat berkunjung ke Kantor Pemasaran Griya Satria yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau menghubungi 0283 762999.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari